-->

Type something and hit enter

Editor On
Anggota tni polri turun tangan ibu terjebak tak ada jalan. Foto/Instagram @infokomando





NAFAZNEWS.COM -  Sebuah video baru-baru ini viral di media sosial Instagram. Video tersebut memperlihatkan seorang ibu bernama Hermiati (50) yang terisolasi lantaran jalan rumah di tembok oleh developer.


Hal itu berawal saat Hermiati tidak membeli perumahan developer dan justru membeli rumah di belakang developer. Perekam video pun mengungkapkan jika Hermiati sudah melapor ke RT dan kelurahan tetapi dicueki.


Mengetahui hal tersebut, anggota TNI dan Polri langsung turun tangan membantu sang ibu. Akhirnya, pagar itu pun dibongkar.

Anggota tni polri turun tangan ibu terjebak tak ada jalan. Foto/Instagram @infokomando


Dilansir dari akun Instagram @infokomando, anggota TNI dan Polri terlihat turun tangan membantu Hermiati yang terjebak karena tak ada jalan. Setelah ada mediasi antara ketua RT, Babinsa serta Bhabinkamtibmas dengan pihak pengembang, pagar akhirnya dibongkar.


Kini, rumah Hermiati diberi akses selebar 2 meter. Akan tetapi, apabila ia bersedia membayar Rp35 juta, maka akses jalannya bisa diperlebar lagi menjadi 5 meter sebagai biaya ganti rugi tanah kepada pihak pengembang.


Video tersebut lantas menarik perhatian banyak netizen di media sosial. Bahkan, video itu kini telah dilihat lebih dari 120 ribu kali.


Para netizen pun memberikan beragam komentar atas video tersebut. Seperti beberapa netizen berikut ini.


"Alhamdulillah👏👏," tulis akun @utub_sutris.


"Ketenangan pak TNI 👏," sambung @jodi_sumadi.


"Gerak cepat Mantap 👏 Alhamdulillah nenek udah punya akses jalan," imbuh akun @awalitopak.


Berikut videonya.




Sumber: Merdeka.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment