-->

Type something and hit enter

Editor On
Wanita Nasrani Pakai Hijab untuk Lindungi Rambutnya dari COVID-19 (TikTok/trisiska_)



NAFAZNEWS.COM - Video wanita Nasrani mengaku kalau keluar rumah mengunakan hijab demi melindungi rambutnya dari vvirus COVID-19 beredar di media sosial.


Pengakuan itu, ia bagikan di akun TikToknya @trisiska_ dan diunggahnya, Kamis (8/7).


"Ini keputusan saya ambil setelah merenung bagaimana caranya melindungi rambutku yang panjang jika harus keluar rumah.tetap sehat ya kawan kawan," tulis Siska pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Senin (12/7).


Dalam video yang diunggahnya terlihat pemilik akun Trisiska_ dengan panggilan Siska sedang bersiap-mengenakan hijab atau jilbab. 


Penayangan video pertama yang muncul ia menunjukkan kepalanya tanpa hijab hingga rambut panjangnya terlihat jelas. Ia merapikan rambutnya ke belakang dengan usapan tangan. 


Dan ia juga merapikan letak karet masker di telinganya. Ia menggunakan dua masker. Satu masker putih dan yang luar masker warna hijau.


Setelah itu, tangannya memberikan isyarat ke kapalanya dan lalu ia mengenakan hijab warna ungu muda. 


Kemudian ia menunjukkan sudah mengenakan hijab dan pakaian lengan panjang dan celana bergo panjang. Tak lupa kaca mata hitam menutup matanya. Ia pun sudah siap berangkat keluar.


Namun, sebelum berangkat, tak lupa ia berpose cantik dengan pakaian seperti yang dipakai wanita muslim pada umumnya.


Di dalam videonya itu, wanita ini memberikan penjelasan kembali bahwa dirinya memakai hijab saat keluar rumah untuk melindunginya dari virus, khususnya untuk rambutnya.

 

"Virus itu menempel lama di rambut dan aku ingin menjaga rambutku dan diriku agar sehat," jelasnya.


Ia pun sudah menyiapkan mental atas tindakannya ini yang menggunakan hijab saat keluar rumah untuk demi kesehatan semata.


"Jika kalian mau menghujat silakan, tapi ini keputusanku selama pandemi aku akan pakai hijab jika keluar rumah," ujarnya.


Sumber: Viva.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment