-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM -Mbah Mijan pernah bongkar habis karakter Nia Ramadhani, ini terawangannya. Pasca ditangkap bersama suaminya lantaran kasus narkoba jenis sabu, Nia Ramadhani menjadi sorotan publik dan media massa sepanjang Kamis 8 Juni 2021. Tidak hanya berdua, terdapat satu orang lagi yang juga ikut ditangkap, yaitu sopirnya berinisial ZN.

Usai kabar tersebut geger, kehidupan Nia dan Ardi pun menjadi sorotan dan banyak diperbincangkan kembali. Salah satunya adalah soal karakter dari sosok Nia Ramadhani yang pernah dibongkar habis paranormal kondang, Mbah Mijan.

Seperti dilansir dari hops.id, Kamis 8 Juli 2021, melalui acara Ngopi Dara yang tayang pada 2018 lalu, Mbah Mijan mengatakan Nia Ramadhani adalah sosok yang memiliki karakter yang mudah panik, serta emosinya yang tidak stabil.

"Dia (Nia Ramadhani) karakternya memang mudah panik. Emosionalnya naik turun dan enggak stabil. Itu terbukti ketika pemirsa melihat di saat Mbah Mijan mau meramal Nia, tapi dia enggak mau," terang Mbah Mijan kala itu, dilihat dari Youtube Trans TV, Kamis 8 Juli 2021.

"Itulah karakter dari Nia Ramadhani. Memang dominan Nia Ramadhani yang emosi. Untungnya Ardi Bakrie orangnya sabar," sambungnya.

Dikutip dari laman terkini.id, kendati demikian, beber Mbah Mijan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie belajar untuk menjadi lebih dewasa dan harmonis dalam berumah tangga ketika mereka sudah memiliki anak.

"Tetapi kalau sekarang ini, ketika mereka sudah punya anak, mereka sama-sama belajar lebih dewasa. Mbah Mijan melihat keharmonisan itu. Kalo enggak sabar bisa bubar (rumah tangganya). Tapi kan ternyata sabar. Sampai sekarang tidak bubar," imbuhnya.

Lebih lanjut, Mbah Mijan juga mengatakan Ardi Bakrie adalah sosok yang memegang peranan penting dalam rumah tangganya dengan Nia Ramadhani. Katanya, Ardi Bakrie adalah sosok yang mampu menjaga dan mengurus Nia Ramadhani.

"Dari rumah tangga enggak ada masalah, tenang saja. (Nia Ramadhani) hanya mengalami sedikit drop, ketika Mbah melihat betul aura di saat bapaknya Nia enggak ada. Itu benar-benar nge-drop," ujarnya,

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment