-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Mantan bintang porno Maria Ozawa dan artis Vicky Prasetyo berbalas pesan di media sosial. (Foto: celebrities.id/Instagram)

HARIANRIAU.CO - Vicky Prasetyo mengaku mendapat pesan pribadi dari mantan pemain film dewasa, Maria Ozawa alias Miyabi. Pengakuan suami Kalina Ocktaranny itu pun membuat heboh netizen.


Tak hanya itu, Miyabi juga mengirim video khusus untuk Vicky. Dia mengaku ingin bertemu dengan pria yang kerap menjuluki dirinya Gladiator.


Vicky Prasetyo kemudian membeberkan kronologi mengapa Maria Ozawa bisa tahu tentangnya.


"Jadi dia ketik gini 'cowok ternakal dan terperkasa di Indonesia.' Dia ngetik itu di Google yang keluar nama gua, Vicky Prasetyo," kata Vicky seperti dikutip dari KH Infotainment, Kamis (1/7/2022).


Maria Ozawa semakin penasaran dengan sosok Vicky. Dia bahkan bertanya kepada temannya yang orang Indonesia di Jepang terkait sosok sang Gladiator.


"Terus akhirnya tiba-tiba ngedirect message di Instagram. Hah gue juga kaget langsung di follow," kata Vicky seperti dikutip dari laman celebrities.id.


Vicky Prasetyo mengatakan berkomunikasi lebih intens melalui aplikasi perpesanan. Dia menyebut Maria Ozawa menemui dan mengabulkan semua permintaannya usai pandemi.


"Kalau pandemi udah selesai, dia bilang 'aku pengen ketemu kamu terserah kamu mau collab kamu mau ngapain aja, terserah," tutur Vicky.






Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment