-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On
(TikTok/@ukabedsheybani)

NAFAZNEWS.COM - Selama ini, mungkin Anda lebih sering melihat pria melamar pacar sambil berlutut, tapi tidak dengan pasangan yang satu ini. Ukabed Sheybani mencoba mengubah tradisi tersebut.


Alih-alih menunggu dilamar, Ukabed memilih untuk lebih dulu meminang pacarnya yang bernama Cherno Ameri. Wanita 24 tahun itu tak ragu untuk berlutut ketika melamar sang pacar.


Ukabed yang saat itu sedang makan bersama untuk membuat perayaan awal ulang tahun Cherno tiba-tiba datang dengan membawa kotak cincin. Ia kemudian berlutut sambil melamar Cherno.


Momen itu dibagikan oleh Ukabed ke akun TikTok @ukabedsheybani, Kamis (24/6/2021) pekan kemarin. Video itu kemudian viral sampai ditonton lebih dari 10 juta kali dan mendapat sekitar 2 juta likes.


Sayangnya, banyak warganet yang malah menuliskan komentar negatif. Mereka mengaku tidak setuju dengan keputusan Ukabed untuk lebih dulu melamar pacarnya.


"Untuk yang satu ini, aku bukan feminis," komentra seorang warganet seperti dikutip dari laman dewiku.com.


"Jangan lakukan itu. Aku sedikit bisa merasakan pacarmu malu," komentar warganet lain.



Ada juga warganet yang berkomentar, "Mari lakukan cara yang tradisional saja di mana pria yang melamar wanita."


"Yah, ini bukan hal yang tepat. Aku yakin kalau dia belum melamar, itu pasti ada alasannya," komentar warganet lainnya.


Menanggapi komentar-komentar tersebut, Ukabed mengaku tidak terlalu ambil pusing. Walau demikian, wanita asal Turki itu tak memungkiri bahwa dirinya sempat marah.


"Bagaimana bisa mereka menilai hidupku saat mereka tidak tahu apa-apa tentang kita? Ini yang membuat aku marah," jelas Ukabed Sheybani melansir The Sun, Rabu (30/6/2021) kemarin.


"Aku marah saat melihat komentar, 'Kamu murahan' atau 'Wanita tidak mengejar, mereka menarik'. Aku merasa seperti, 'Apa maksudmu? Kamu percaya kesetaraan atau tidak?'," ujarnya.


Di sisi lain, Cherno Ameri mengaku bahagia setelah dilamar Ukabed. "Itu adalah kejutan luar biasa untukku. Aku tidak membayangkan dia melakukan ini dan itu dua hari sebelum ulang tahunku. Aku bahagia dia melamarku," ungkap Cherno Ameri. 








Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment