-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Ilustrasi

NAFAZNEWS.COM -  Bahagianya Ellidy Vlug. Dia kini tengah mengandung anak pertamanya. 


Bayi yang ada dalam rahimnya, merupakan buah hasil cintanya dengan mendiang suami. Suaminya sudah meninggal dunia setahun lalu. 


Vlug adalah kekasih atlet seluncur salju terkenal, Alex 'Chumpy' Pullin. Pria 32 tahun itu tewas saat menyelam dan mayatnya ditemukan snorkeller di terumbu buatan Palm Beach. 


Kini setahun setelah kematiannya, Vlug mengumumkan tengah hamil buah hatinya dengan Alex.


"Dengan plot twist yang menyayat hati, saya merasa terhormat menyambut sepotong fenomena Chumpy kembali ke dunia ini," tulisnya. 


Sebelumnya, pasangan itu sedang mencoba untuk memiliki bayi dan menanti kehamilan pada bulan Alex meninggal.

"Ketika cintaku kecelakaan, kami berharap aku akan hamil bulan itu. IVF ada di kartu kami." 


"Dalam minggu-minggu setelah (kematiannya) saya berharap kepada Tuhan bahwa saya hamil. Saya hanya berdoa untuk keajaiban kecil ini. Semua orang tahu kami berusaha sangat keras untuk memiliki bayi dan telah berusaha selama bertahun-tahun dan mulai berbicara tentang IVF." 


Setelah memikirkan dengan matang, ia memutuskan mengambil sperma sehat dari tubuh Alex. Undang-undang di Queensland mengizinkan mengambil sperma dari tubuh orang yang sudah meninggal hingga 36 jam setelah kematian. 


"Ini adalah hal yang paling pahit di dunia dan itu adalah rollercoaster emosional yang lengkap, tetapi ini adalah hadiah terbesar saya," katanya. 


“Itu tidak terurai seperti yang kami rencanakan, hidup benar-benar gila, tetapi kami memiliki bayi kami. Ini sangat tidak nyata dan sangat emosional.” 


sumber rakyatku

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment