-->

Type something and hit enter

Editor On

NAFAZNEWS. COM - BTS secara blak-blakan tak ingin punya member baru lagi. Dengan berbagai alasan, mereka menolak adanya member ke-8. Hal tersebut terungkap dalam Autocomplete Interview bersama Wired baru-baru ini.


Awalnya member BTS termuda yaitu Jungkook membacakan pertanyaan. Adapun pertanyaan tersebut soal apakah mereka berencana menambah member ke-8 atau tidak.


Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (7/8) setelah Jungkook membacakan pernyataan itu dengan keras,


Suga langsung mulai memikirkan perjuangan yang akan dihadapi member baru tersebut.


Bagaimanapun, kehidupan BTS memberikan manfaat dan pengaruh besar, tetapi juga sangat menantang. Karenanya, member baru akan mengalami kesulitan untuk membiasakan diri dengan jadwal yang sibuk.


Sementara itu, V langsung menolak ide itu sepenuhnya. Pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut beralasan bahwa member lainnya saat ini mungkin akan membencinya.


Setelah itu, yang lainnya terus menambahkan alasan mengapa itu bukan ide yang bagus. Jimin sambil tersenyum mengatakan bahwa mereka sudah memiliki terlalu banyak barang, jadi hampir tidak ada ruang untuk member baru.


Ucapan Jimin itu langsung disetujui oleh Jungkook. Golden Maknae itu menambahkan bahwa semua kamar sudah diambil, jadi member baru tidak akan punya tempat untuk tidur. Namun, RM menyebut jika mereka membutuhkan beatboxer.


Dari situ, sangat mudah untuk menyimpulkan bahwa peluang BTS menambahkan anggota ke-8 ke dalam lineup praktis sangat tipis.



Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment