-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Sejak kemarin beredar sebuah foto hasil USG 5D bayi di media sosial. Dalam foto itu, bayi dalam pertut ibunya nampak berpose mengacungkan jempol 'oke'. Foto ini diunggah akun Facebook Rumah Sakit AR Bunda Lubuk Linggau.

Dalam foto tersebut nampak si bayi seperti berpose mengacungkan jempol mirip simbol 'Linggau Bisa'--slogan Kabupaten Lubuk Linggau Sumatera Selatan.

Foto-foto ini viral pada Sabtu (14/08/2021). Warga Linggau segera gaduh mengomentari foto-foto ini. Bahkan wali kota setempat, H SN Prana Putra Sohe pun ikutan angkat bicara.

Ia mengaku mendapat foto-foto tersebut dari media sosial. Wali kota mengungkapkan kekagumannya dan mendoakan jabang bayi itu sehat. Serta senantiasa dalam lindungan Yang Maha Kuasa.

"Ya saya cukup terkejut dan kagum melihat hasil foto USG bayi yang sedang dalam kandungan itu mengacungkan jempol seperti jargon Linggau Bisa. Semuanya kuasa Tuhan. Semoga si jabang bayi sehat selalu serta sentiasa dalam lindungan sang pencipta, dan usai lahir dan dewasa nanti menjadi anak yang membanggakan kedua orang tua, berguna bagi agama, nusa dan bangsa, Aamin," ucap Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.

Sebelumnya, akun rumah sakit mengunggah foto tersebut dengan keterangan foto seperti ini:

"Wow! Bayinya bisa 'Linggau Bisa'. Momen berkesan ketika hasil USG menunjukkan ekspresi yang lucu dan menggemaskan. Hasil USG 5D tersebut menunjukkan ekspresi 'Linggau Bisa' yang merupakan jargon dari Kota Lubuklinggau bersama kepemimpinan H. SN Prana Putra Sohe," tulis admin RS AR Bunda Lubuklinggau di status gambar hasil USG.

sumber suara.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment