-->

Type something and hit enter

Editor On



NAFAZNEWS. COM - Jurnalis olahraga senior yang juga pakar transfer, Fabrizio Romano menyebut Lionel Messi sudah resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Kabarnya, Messi sudah menyetujui kontraknya dengan Les Parisiens -julukan PSG.


Menurut Romano, Messi akan dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjang kontrak hingga 2024. Sementara, gaji Messi dikabarkan berkisar 35 juta euro per musim atau sekira Rp591 miliar.


"Lionel Messi Gabung PSG Her We Go! Total kesepakatan selesai pada kontrak dua tahun. Opsi untuk memperpanjang hingga Juni 2024. Gaji sekitar 35 juta euro bersih per musim termasuk beberapa tambahan," cuit Romano dalam akun media sosial pribadinya (@FabrizioRomano), Selasa (10/8/2021).


Lebih lanjut, Romano mengatakan Messi sudah dipastikan akan menyetujui proposal kontrak dari pihak Parc des Princess. Selain itu, Messi dikabarkan akan berada di Paris hari ini, Selasa (10/8/2021) waktu setempat.


"(Lionel) Messi pasti telah menerima proposal kontrak PSG dan akan berada di Paris dalam beberapa jam ke depan," lanjutnya.


Dengan begitu, desas-desus nasib Messi saat ini kemungkinan besar sudah terjawab. Kabarnya, Messi akan diperkenalkan secara mewah dan penuh sambutan meriah pada hari ini, Selasa (10/8/2021).



Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment