-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Pencuri uang ATM amatiran ini gagal melancarkan aksinya lantaran terjepit di antara mesin dan tembok sebuah gerai. Dia tak memperhitungkan rencana aksinya sehingga berakhir di kantor polisi.

Peristiwa tersebut terjadi di Distrik Namakkala, Negara Bagian Tamil Nadu, India, pada Kamis pekan lalu, seperti dilaporkan Times of India.

Pelaku, Upendra Roy (28) karyawan sebuah perusahaan pakan unggas, ditemukan terjepit oleh warga pada pukul 00.15 waktu setempat yang kemudian melaporkannya ke polisi. Dia terjepit setelah berusaha mengeluarkan kayu dari belakang mesin ATM, namun tak bisa keluar lagi.

Sebenarnya warga sudah curiga dengan aksi Upendra karena terdengar suara keras dari dalam gerai. Diketahui dia sempat menggeser ATM lalu memukulnya menggunakan batu. Tampaknya dia berusaha membuka pintu mesin yang terbuat dari baja itu.

Polisi menemukan Upendra terjebak di antara dinding dan ATM. Dia langsung ditangkap begitu ditarik keluar. Penyelidikan polisi mengungkap, Upendra dalam kondisi mabuk ringan.

Korban Polisi, Pencuri Pecah Kaca Mobil di Serpong Ditangkap

Pada siang harinya, dia dihadirkan ke pengadilan untuk mendengarkan dakwaan atas tuduhan pencurian.

sumber inews.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment