-->

Type something and hit enter

Editor On


NAFAZNEWS.COM - Anggota DPRD DKI Jakarta fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Viani Limardi dipecat oleh partainya. Viani pun angkat suara soal isu tersebut, menurutnya sampai saat ini dirinya belum menerima surat pemberhentian resmi.


“Sampai saat ini saya belum terima (surat pemecatan),” ujar Viani ketika dihubungi awak media, Senin (27/09/2021).


Bahkan Viani mengaku baru mengetahui kabar tersebut dari pemberitaan yang beredar. Dia pun menegaskan kembali saat ini dirinya belum menerima surat resmi tersebut.


“Saya juga baru baca di berita kok ramai begini, padahal surat resminya sampai detik ini saya belum terima," tuturnya.


Selain itu, Viani juga membantah adanya tuduhan yang disasarkan pada dirinya. Seperti diketahui DPP PSI menuduhkan Viani melakukan penggelembungan dana resea secara rutin.


“Tidak benar, tapi sebelum saya klarifikasi poin per poin nanti saya tunggu surat resminya,” jelasnya.


“Kalau sudah terima (suratnya) saya sampaikan kembali," sambung Viani.


Diberitakan sebelumnya, DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengkonfirmasi pihaknya telah memecat kader serta anggota DPRD DKI Jakarta atas nama Viani Limardi dari PSI pada Minggu (26/9/2021).


"Betul (Viani Limardi) sudah diberhentikan," ujar Juru Bicara DPP PSI, Ariyo Bimmo ketika dikonfirmasi awak media, Senin (27/9/2021).


Ariyo Bimo belum menjelaskan secara rinci alasan pemecatan Viani yang selama ini menjabat sebagai Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta.


"Yang jelas, pemecatan terhitung kemarin Minggu (26 September 2021), cepat soalnya," tambah Ariyo Bimmo.


SK pemecatan Viani yang beredar dikalangan awak media diketahui sudah diteken Ketum PSI Grace Natalie. Tercantum pada SK tersebut perihal perilaku Viani Limardi sebagai anggota dewan di DPRD DKI.



Sumber: Okezone.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment