-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Syekh Ali Jaber mengungkap 4 amalan yang bisa mendatangkan rezeki bagi orang yang mengerjakannya.

Rezeki adalah hal yang paling diburu oleh banyak orang di dunia ini. Banyak orang yang pergi pagi pulang malam untuk mengejar rezeki.

Tak sedikit pula orang yang sudah berusaha keras namun merasa rezekinya seret atau susah didapatkan.

Ada 4 amalan yang bisa mendatangkan rezeki, diungkap oleh Syekh Ali Jaber, dilansir dari kanal Youtube Audio Syiar yang diunggah 8 Maret 2019.

"Dimana saja posisi kita, Allah akan datangkan rezeki kepada kita,"kata Syekh Ali Jaber.

Berikut 4 amalan yang bisa mendatangkan rezeki yang dijelaskan oleh Syekh Ali Jaber.

1. Amalan yang pertama yaitu sholat malam.

2. Perbanyak istighfar waktu sahur


Menurut Syekh Ali Jaber waktu yang tepat yaitu diperkirakan membaca 50 ayat, atau sekitar setengah jam sebelum adzan subuh.

Para ulama berkata, tidak ada ibadah yang lebih baik di waktu sahur, selain istighfar.

"Jadi boleh sholat malam, boleh dzikir, boleh melakukan ibadah apapun, tapi yang terbaik istigfar,"ucap Syekh Ali Jaber.

Dan yang paling utama, yang luar biasa yaitu sayyidul istighfar.

Barangsiapa yang membaca Sayyidul istigfar kemudian di malam hari dengan keyakinan dia meninggal habis membaca, maka akan masuk surga.

3. Perbanyak sedekah

Yang dimaksud perbanyak sedekah bukan dari banyaknya uang, tapi istiqomah dalam bersedekah.

"Tidak masalah besar atau kecil, karena bagi Allah tidak ada artinya besar atau kecil karena kita tidak memberikan kepada Allah. Allah Maha Kaya"kata Syekh Ali Jaber.

Rahasia sedekah adalah dengan terus-menerus bersedekah. Pagi, siang , malam, tidak pernah berhenti. Setiap ada kesempatan, selalu bersedekah.

"Jangan nunggu hari, bulan, atau malam tertentu untuk bersedekah. Setiap kita merasa ada berita baik, maupun ada berita buruk, segera sedekah,"kata Syekh Ali Jaber.

4. Dzikir pagi dan sore hari.

"Jadi saat berdiri lama, walaupun hanya membaca satu ayat tapi diulangi berkali-kali. Walau hanya baca surah pendek tapi diulangi berkali-kali, tidak menjadi masalah. Yang penting adalah berdzikir,"ucap Syekh Ali Jaber.

Atau hanya hafal surah 'Qul Hu', Syekh Ali Jaber mengatakan Surah 'Qul Hu' yang dibaca 3 kali sama dengan membaca Al-Quran 30 juz.***

SUMBER PortalJember.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment