-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM -  Tim dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Komisi Keamanan Jembatan dan Terowongan Jalan (KKJTJ) turun langsung melihat kondisi jembatan Padamaran, Kamis (30/9/2021).

Kedatangan Tim KKJTJ ke Riau, untuk memastikan kondisi kerusakan jembatan Padamaran di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), akibat ditabrak kapal ponton beberapa waktu lalu.

Sekretaris daerah provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto mengatakan, setelah tim tersebut melakukan peninjauan, baru nantinya dilakukan evaluasi untuk mengetahui perbaikan seperti apa yang akan dilakukan pada jembatan tersebut.

"Tim dari Kementerian PUPR dan KKJTJ sudah berangkat ke Rohil untuk mengecek kondisi jembatan Padamaran," katanya.

Dilanjutkan Sekdaprov, tim tersebut akan melihat apakah ada perubahan struktur pada jembatan pasca ditabrak kapal ponton tersebut. Jadi akan dilakukan pengamatan dalam beberapa hari.

"Jadi akan diamati dulu hari per hari, apakah ada perubahan struktur jembatan atau tidak. Hasil pengamatan itu yang akan menentukan apakah jembatan masih bisa dilalui atau harus ditutup total, untuk selanjutnya dilakukan perbaikan," ujarnya.  (MCR)

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment