-->

Type something and hit enter

Editor On

NAFAZNEWS.COM - Kisah siswa SMA pria menikahi gurunya viral di media sosial . Pada tahun 2019 keduanya masih berstatus sebagai murid dan guru, namun 2021 mereka resmi menjadi suami istri.


Kisah ini terungkap dalam video Tiktok @adedaneva_8819. Dalam video tersebut pria itu terlihat mengenakan seragam putih abu-abu, sementara sang guru memakai seragam bewarna coklat.


Mereka tampak akrab berfoto bersama di lorong sekolah. Satu tahun berlalu, pasangan murid dan guru ini semakin mesra. Meski sebagai murid dan guru, namun tidak terlihat perbedaan usia atau status di antara mereka.


Pasangan ini akhirnya menikah pada tahun 2021. Mereka terlihat begitu bahagia dalam balutan busana pengantin warna putih. Dalam sebuah kolom komentar, pria tersebut mengaku berbeda 15 tahun dengan sang guru.


Postingan ini langsung ramai dikomentari netizen . Mereka menyoroti penampilan sang guru yang terlihat awet muda hingga menyebut kisah cinta keduanya bisa dijadikan sinetron.


"biasanya guru laki2 yang nikahin muridnya...lha ini guru perempuan nikahin muridnya...selisih brp tahun usianya SM cowoknya...," kata netizen.


"dulu murid patuh terhadap guru,skrg guru wajib taat sm murid,biar jd pnghuni surga," komentar netizen.


"asli muridnya kah??kok????msh cntk bu.gurunya kyk seumrn," tulis netizen.


"nikahin muridnya, gurunya jadi kelihatan muda bahkan kaya seumuran..mantab, langeng langeng bang," tambah netizen.


"bisa jd judul sinetron.. anakku adalah anak guruku.. semoga langgeng dan samawa ya," imbuh netizen lainnya.


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment