-->

Type something and hit enter

Editor On



NAFAZNEWS.COM - Seorang anak perempuan menangis saat melihat foto pernikahan kedua orangtuanya. Ternyata si anak tak mampu menahan kesedihan karena tidak menemukan sosok dirinya di dalam foto tersebut.


Pengguna TikTok @rerewishal membagikan sebuah video yang menunjukkan tingkah anak perempuannya. Gadis cilik yang memakai bando telinga kucing itu tampak sangat sedih.


Ia bahkan menangis tersedu-sedu. Tapi ternyata, bocah itu menangis bukan karena merengek meminta sesuatu, melainkan kecewa dirinya tidak diundang ke pernikahan kedua orangtuanya.

Bocah Ini Mendadak Nangis gara-gara Lihat Foto Pernikahan Orangtuanya


Dengan terus menangis, anak tersebut membawa potret pernikahan orangtuanya. Rupanya ia baru saja melihat cover DVD pernikahan ayah dan ibunya.


"Anakku tiba-tiba nangis.. Pas ditanya kenapa? taunya dia liat cover DVD pernikahan bapak ibu kok gada dianya," tulis @rerewishal, dikutip Kamis (7/10/2021).


Pada cover DVD pernikahan itu terdapat beberapa cuplikan foto kenangan saat pernikahan si pemilik akun dengan suaminya yang diketahui bernama Yogi.



Polosnya sang bocah, dia belum paham bahwa mustahil untuk hadir dalam pernikahan orangtua sendiri. Sebab, bocah tersebut memang belum lahir. Akun @rerewishal menyebutkan bahwa kesedihan anaknya itu berlangsung lama gara-gara masalah ini.
 


"Wkwkwkkw sedihnya lama gara-gara gak diundang kawinan ibu bapaknya," kata dia.



Sang ayah pun langsung sigap menenangkan putrinya. Ia menggendong sang anak yang masih menangis sesenggukkan.


Kepolosan bocah perempuan itu tak ayal mengundang gelak tawa warga TikTok. Menurut mereka, justru jika bocah ini datang saat pernikahan orangtuanya, hal tersebut bisa menjadi omongan tetangga.


"Kalo ada kamu nanti omongan tetangga nak," kata @Ig Renaldfadli.


"Kalo ada kamu disitu, tetangga yang heboh de:(," @Ekow.


"Kalo adeknya dah ada kasian ibu-bapaknya diomongin tetangga sayang," @Alma.


"Kalau kamu ad di situ dedek nanti ibuk" arisan pada ngegosip sampe kamu lulus kuliah," @Wiwin_0292.



Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment