-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Aktor Korea Selatan yang sedang naik daun, Kim Seonho mengakui sendiri bahwa rumor aktor K benar dan ia ingin meminta maaf.

Kim Seonho mengakui bahwa dirinya adalah aktor K yang disebut-sebut oleh banyak pihak. Pengakuannya tersebut disampaikan melalui keterangan resminya yang diterima AboutMalang.com pada Rabu (20/10/2021) pagi.

"Ini Kim Seonho. Mohon maaf pernyataan ini terlambat. Aku baru bicara sekarang karena sempat takut atas banyaknya artikel yang menyebut namaku," bukanya.

"Aku berpacaran dengan wanita itu berdasarkan cinta. Dalam perjalanannya aku menyakiti wanita itu karena kelalaianku dan tindakanku yang cetek," lanjutnya.

"Aku ingin meminta maaf langsung ke orang itu, dan sekarang aku masih menunggu karena masih belum bisa menyampaikan permintaan maaf dengan benar," kata Kim Seonho.

"Pertama, aku ingin menyampaikan permintaan maaf ke orang itu lewat tulisan ini. Aku minta maaf karena mengecewakan semua orang yang selama ini mendukungku. Aku sempat lupa bahwa berkat dukungan kalian semua lah yang membuat aktor Kim Seonho bisa berdiri. Aku minta maaf kepada semua staff drama yang ikut terkena imbas atas perbuatanku," lanjut aktor yang membintangi serial Hometown Cha Cha Cha ini.

"Aku dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang terluka. Aku tau tulisan bodoh ini tidak bisa sampai ke hati semua orang, namun aku ingin menyampaikan ketulusan setidaknya lewat ini. Aku minta maaf," tutup keterangan resmi Kim Seonho seperti dikutip dari laman aboutmalang.com.

Sementara itu, agensi yang menaungi Kim Seonho, SALT Entertainment secara resmi mengumumkan posisinya melalui press conference.

"Kami mohon maaf karena menyebabkan kekhawatiran banyak orang atas kehidupan pribadi aktor Kim Seonho," sebut SALT Entertainment.

"Kami mohon maaf kepada banyak pihak yang telah kecewa dan dirugikan dengan kejadian ini. Kami mohon maaf sekali lagi atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," tutup SALT Entertainment.

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment