-->

Type something and hit enter

Editor On

NAFAZNEWS.COM - Mantan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, hadir di Old Trafford saat Manchester United melawan Everton di laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu 2 Oktober 2021. Bukannya disambut dengan baik, Khabib justru hampir dibanting oleh Cristiano Ronaldo saat mereka bertemu usai laga.


Ya, Ronaldo mencoba untuk membuat Khabib terjatuh dengan menggenggam kedua kaki mantan petarung UFC tersebut. Awalnya Khabib biarkan Ronaldo menggapai kakinya, namun seketika petarung asal Rusia itu mengcengkram CR7 dengan kekuatan penuh.


Seketika Ronaldo menjadi pihak yang panik dan mereka berdua lantas tertawa. Tentunya semua adegan itu hanyalah sebuah candaan lantaran Ronaldo dan Khabib memang dikenal sangat akrab.


Baik Ronaldo dan Khabib bahkan sempat bercanda saling menatap selayaknya dua petarung UFC yang hendak bertarung. Pertemuan itu lantas menjadi obat kangen setelah mereka sudah lama tak berjumpa.

Cristiano Ronaldo bersama Khabib Nurmagomedov


Khabib sendiri menjadi tamu istimewa di Old Trafford. Ia sengaja diundang untuk menyaksikan aksi Ronaldo saat laga Man United vs Everton, yang sayangnya justru berakhir imbang 1-1.


Khabib tentunya merasa senang karena bisa berkesempatan untuk bertemu lagi dengan mantan pemain Juventus tersebut. Baginya, Ronaldo adalah sosok yang sangat menginspirasi dan berharap pemain tersebut bisa terus menjadi panutan banyak orang.


“Dia (Ronaldo) adalah yang terbaik yang pernah ada, terus lakukan hal-hal Anda sang juara. Anda menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia,” ungkap Khabib, seperti yang dilansir dari The Sun, Rabu (6/10/2021).


Khabib dan Ronaldo adalah sahabat yang memang diketahui cukup dekat. Bahkan Khabib mengaku sudah tahu Ronaldo bakal pindah ke Man United sebulan sebelum pengumuman diberikan.


Tak hanya masalah karier saja Ronaldo dan Khabib saling bertukar cerita, tapi CR7 juga curhat masalah keluarganya. Khabib menyebut Ronaldo sempat khawatir akan anak-anaknya, terutama Cristiano Ronaldo Jr.


Khabih menyebut Ronaldo khawatir bahwa anaknya tak memiliki tekad dan rasa lapar yang sama sepertinya di dunia sepakbola. Ronaldo tampaknya ingin Cristiano Ronaldo Jr memiliki ambisi yang besar seperti dirinya.



Sumber: Okezone.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment