-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin mendatangi sebuah warung di tengah kunjungan kerjanya di Manokwari, Papua Barat.

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram resminya, @kyai_marufamin yang ia unggah pada Kamis (14/10/2021).

"Usai memimpin Rapat Koordinasi Terpadu Percepatan Pembangunan Kesejahteraan di Provinsi Papua dan Papua Barat serta Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem bersama Gubernur Papua Barat dan Kepala Daerah dari lima wilayah prioritas, saya mampir sebentar di warung pinggir jalan," kata KH Ma'ruf Amin.

Dalam konten yang ia unggah dalam bentuk Instagram Reels itu, ia nampak berbincang pada seorang ibu pemilik warung di pinggir jalan.

"Saya berdialog dan mendengarkan masukan Ibu Popi Masoka, pedagang pinang di Jalan Komplek Perkantoran Provinsi Papua Barat, yang menyampaikan aspirasinya agar diberikan bantuan usaha dan juga dibuatkan tempat berdagang yang layak,"

Dalam video tersebut, tampak ia didampingi Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki. Sembari berbincang, KH Ma'ruf Amin nampak memborong alpukat mentega yang dijual oleh Popi.

"Tentunya, kebutuhan masyarakat untuk mengerakkan perokonomian daerah menjadi perhatian yang akan ditindaklanjuti dalam kaitan program percepatan pembangunan kesejahteraan di Papua dan Papua Barat," tutupnya.

sumber aboutmalang.com


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment