Wanita Pelakor ini Viral Karena Pamer Fasilitas Mewah Hasil Rebut Suami Orang

Ilustrasi


NAFAZNEWS.COM - Sosok wanita perebut laki orang (Pelakor) sering menjadi pergunjingan. Dalam sebuah video yang viral di sosial media (TikTok), menjadi kontroversi di publik.

Pasalnya video tersebut berisikan konten seorang wanita perebut laki orang (pelakor) yang memamerkan berbagai fasilitas mewah yang ia dapatkan hasil menjadi selingkuhan suami orang.

"Resiko pacaran sama suami orang," tulisnya di TikTok.

Fasilitas terpenuhi.
Dalam foto menampilkan dirinya yang sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan. Namun ia yang datang bersama suami orang tak bisa mengunggah potret kemesraan mereka.

"Jalannya berdua tapi fotonya sendiri, karena gamau dipublikasi hubungannya," tulis wanita yang berinisial S itu. Selanjutnya, wanita ini menunjukkan fasilitas mewah yang diberikan oleh kekasihnya itu.

Mulai dari menginap di hotel bintang lima saat bepergian ke luar negeri, perawatan wajah, hingga mobil mewah ia dapatkan.

"Fasilitas apapun yang aku mau harus terpenuhi, makasih ya suami orang," pungkasnya.



Cuma konten semata
Video itu pun bergulir viral dan menerima berbagai hujatan. Sadar aksinya mengundang beragam komentar S melalui Insta Story mengaku meminta maaf dan menghapus video tersebut.

"Buat temen-temen online ku, saya mohon maaf ya atas konten yg saya buat. Itu hanya konten tidak ada maksud apa-apa, saya juga tidak menyangka kalau akan jdi viral. itu hanya konten," tulisnya di Instagram.


 

Sumber: planet.merdeka.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post