Babinsa Koramil 03/Siak DAN Satpol PP Menghimbau Kepada Masyarakat Gunakan Masker dan Cuci tangan

NAFAZNEWS.COM - Babinsa Koramil 03/Siak Serda JM. Simatupang dan Satpol PP Kab. Siak bertempat di Pasar Raya tradisional Belantik Kel. Kampung Dalam Kec.Siak Kab. Siak menghimbau kepada masyarakat apabila hendak keluar rumah apalagi ketempat jual beli bahan Pokok ( Pasar) harus menggunakan masker  dan tetap diminta untuk menjaga jarak dengan orang lain, minimal 1 hingga 2 meter Anjuran itu sesuai dengan imbauan dari Pemerintah untuk memutuskan mata rantai Covid-19," Kamis (20/08/2020).

" Dalam hal itu menambahkan agar masyarakat menggunakan masker kain yang dapat dicuci berkali-kali dikarenakan keterbatasan Masker. Biarkan masker bedah atau N-95 yang hanya sekali pakai diprioritaskan untuk petugas medis.  

Lebih lanjut Serda JM. Simatupang menyampaikan dan menghimbau kepada Masyarakat akan bahaya penyebaran virus Covid -19 dan membatasi kegiatan keramaian di luar rumah dan apabila ada hal yang mendesak harus keluar rumah, Wajib memakai Masker,"

Dikesempatan yang sama Danramil 03/Siak Mayor Inf Suratno diruang kerjanya mengatakan, bahwa personel dari Koramil 03/Siak Kodim 0303/Bengkalis kita setiap harinya menugaskan para Babinsa untuk mendorong masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di pusat keramaian di wilayah Kab. Siak.

Adiriansyah

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post