Owadaw! Gara-gara Operasi Plastik, Pria Ini 'Tegangan Tinggi' 3 Bulan

NAFAZNEWS.COM -Kejadian mengejutkan dialami blogger dan pembawa acara asal Kroasia, Deven Ciganovic. Saat terbangun dari operasi hidung, Neven kaget karena dirinya mengalami ereksi tanpa henti selama 3 bulan berturut-turut.

Akibatnya, dirinya harus melakukan 3 kali operasi untuk mengembalikannya ke kondisi normal.

Menurut dokter, Deven diduga mengalami priapisme, yakni ereksi jangka panjang yang menyakitkan tanpa disertai hasrat seksual.

Dirinya baru merasakan priapisme setelah menjalani operasi rinoplasti di Iran untuk memperbaiki septumnya pada tahun 2017.

Meski dokter belum yakin penyebab terjadinya ereksi, Deven menduga sebabnya adalah dari suplemen gym yang dikonsumsi. Suplemen itu memang diklaim dapat meningkatkan dorongan seks pria.



Operasi Sebanyak 3 Kali
Setelah tiga kali operasi, kini Deven bisa bernapas lega karena tak mengalami priapisme lagi. Ia bahkan menyebut dirinya bisa bertahan lebih lama dari pria lain.

" Syukurnya, saat ini saya tidak punya masalah dengan priapisme lagi. Bahkan sekarang saya bisa bertahan lebih lama dari pria lain," ungkap Deven.

'Saya menjalani tiga operasi pada penis saya, dan setelah yang ketiga, keinginan saya mulai turun," tambahnya.

Menurut dokter yang menanganinya, kondisi yang dialami Deven sebenarnya belum bisa dibuktikan penyebabnya. Bisa jadi efek selama anestesi, genetika, tekanan darah atau masalah pada pembuluh darah.

Deven baru menyadari penyebab dari kondisi priapisme-nya bisa jadi karena dirinya pernah mengonsumsi  suplemen makanan bernama L-Arginine.  Kala itu, Devan mengonsumsi L-Arginine untuk membuatnya lebih kuat saat gym.

Demi Tunjang Penampilan
Sejak remaja hingga usianya 48 tahun, Deven kerap melakukan berbagai operasi untuk menunjang penampilannya. Ia menyebut keinginannya untuk operasi disebabkan sangat terinspirasi sebuah boneka pria, Bratz.

Di tahun 1992, Deven menjalani operasi filler di bibirnya. Kemudian dirinya juga melakukan tiga operasi hidung, suntik botox, implan tulang pipi, dan filler di rahang dan dagunya.

Untuk menjaga wajahnya, Deven rutin berolahraga empat hingga lima hari seminggu dan melakukan latihan khusus.

Jadi Konsultan Operasi Plastik
Terlepas dari berbagai operasi yang ia lakukan, Deven berharap para ahli bedah mulai meningkatkan kesadaran akan risiko yang terjadi akibat operasi. Ia bahkan mendirikan sebuah agen konsultasi untuk membantu merekomendasikan para ahli bedah terkemuka.

" Jika seseorang memutuskan untuk menjalani operasi, mereka harus berhati-hati dengan dokter yang dipilih. Cari tahu mengenai keahlian dan pengalamannya selama ini," ungkap Deven.

Karena sempat heboh diberitakan, kini banyak orang melakukan konsultasi pada Deven sebelum melakukan operasi plastik.

" Banyak orang mulai menghubungi saya untuk meminta nasihat, rekomendasi, bahkan memberi saran"ujarnya.

'Saya memulai bisnis saya sendiri dengan memberikan konsultasi dan membantu orang memilih klinik yang tepat dan dokter yang tepat untuk prosedur yang mereka rencanakan"tambahnya.

Deven kini sudah membangun satu klinik konsultasi yang berada di Kroasia. Ia bahkan menyediakan layanan operasi plastik setelah belajar dari pengalaman sebelumnya.


SUMBER: DREAM.CO.ID

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post