Polisi Amankan 2 Pria Penikmat Narkotika di Inhil

Tersangka dan barang bukti saat diamankan pihak kepolisian

NAFAZNEWS.COM - Satres Narkoba Polres Inhil telah mengamankan 2 orang laki-laki terduga pelaku tindak pidana narkotika jenis shabu, pada Senin (17/8/20).

Dari kedua pelaku, FS (23) dan MS (18) di temukan barang bukti shabu dengan total 11, 60 gram, dengan rincian di tangan FS sebanyak 50 paket shabu dengan berat 8,81 gram dan ditangan MS 16 paket dengan berat 2,79 gram.

Adapun kronologis penangkapan menurut Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melaui Kasubbag Humas AKP Warno Akman, pada hari Minggu (16/8) malam lalu, anggota Sat Res Narkoba Polres Inhil memperoleh informasi dari masyarakat bahwa di Sungai Beringin, FS sering melakukan transaksi narkotika.

"Informasi tersebut disampaikan kepada Kasat Res Narkoba Polres Inhil AKP Bahctiar yang selanjutnya memerintahkan Ops Sat Res Narkoba untuk melakukan penyelidikan," ungkap AKP Warno.

Setelah mendapat informasi yang akurat, pada Senin (17/8/20) sore, anggota Sat Res Narkoba langsung melakukan penangkapan terhadap  FS dan MS.

"Setelah dilakukan pengeledahan dengan disaksikan oleh RT dan warga setempat ditemukan barang bukti shabu dengan total 11,60 gram. Kemudian kedua pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres Inhil guna penyidikan lebih lanjut," jelasnya.

Selain barang bukti shabu tersebut, Sat Res Narkoba juga mengamankan 1 timbangan digital, 2 unit handphone dan uang 680.000. Rls

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post