Si Cantik Dilraba Dilmurat, Artis Uighur yang Bikin Kamu Terpana

NAFAZNEWS.COM - Nama Dilraba Dilmurat tiba-tiba ramai dibicarakan publik. Pasalnya, ia baru saja melaporkan fansnya yang menurut dia terlalu obsesif terhadap dia.

Diketahui, si fans sampai menelepon orangtua Dilraba Dilmurat dan memberi tahu mereka bahwa putrinya itu tengah sakit. Bagi Dilraba, hal tersebut sudah melanggar area privasinya.

Karena kabar ini pun publik menjadi penasaran seperti apa pesona artis asal Uighur, China, tersebut sampai fansnya berani melakukan hal tersebut. Khusus untuk Okezoners, berikut potret memesona Dilraba Dilmurat:

1. Cantik dengan dress white



Artis cantik tersebut memiliki rambut panjang dengan tubuh singset bak model profesional. Tidak hanya itu, wajahnya yang innocence pun mampu membuat siapapun luluh dibuatnya.

Jika dilihat di sini, Dilraba seperti suka dengan sesuatu yang simple, makanya dia hanya menggunakan dress putih tanpa ada aksesori tamnbahan. Lipstik merah di bibir mungilnya menggemaskan sekali.

2. Seperti princess



Jika melihat foto ini, maka Anda akan setuju kalau Dilraba Dilmurat ini benar-benar layaknya princess. Lihat saja gaun yang dia kenakan, lengkap dengan perhiasan di tubuhnya. Bibir merah lagi-lagi jadi sesuatu yang stunning di riasan wajahnya.

3. Bergaya edgy-metallic



Berbeda dari foto sebelum-sebelumnya, di sini Dilraba terlihat sangat memesona dengan tampilan edgy-metallic. Hal itu terlihat dari outfit yang dia gunakan dan aksesori senada di tubuhnya. Posenya pun keren banget, ya.

4. Menawan bagaikan mermaid



Biasa di depan kamera membuat dirinya bisa tampil maksimal meski dengan pose sederhana. Lihat saja foto ini, dia tampak memesona bagaikan mermaid alias putri duyung ya.

5. Lihat dari dekat



Seperti ini penampilan Dilraba Dilmurat jika dilihat dari dekat. Sungguh sempurna, ya. Dia memiliki bibir tipis yang mungil, dan mata besar berwarna coklat. Gaya luxury classic seperti ini pun ternyata cocok dengan Dilraba, ya.

 

Sumber: Okezone.com


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post