-->

Type something and hit enter

Editor On
Tangkapan layar video momen lucu pria kekar dan bertato panik saat akan disuntik. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa



NAFAZNEWS.COM - Video berisi seorang lelaki pria bertubuh kekar bertato panik saat akan disuntik vaksin, menggemparkan media sosial. Tingkah pria berambut cepak itu sontak saja memicu tawa siapapun yang menyaksikan video tersebut.


Di balik tubuhnya yang kekar, dan sangarnya tato yang menghiasi tubuhnya, lelaki itu justru ketakutan saat berhadapan dengan jarum suntik. Dalam video terlihat, pria yang mengenakan polo shirt berwarna hijau dan masker hitam tersebut, awalnya duduk dan dikerumuni sejumlah tenaga kesehatan.


Para tenaga kesehatan yang mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap tersebut, berusaha menenangkan lelaki kekar bertato itu. "Rileks bang, rileks," ujar salah seorang tenaga kesehatan sambil menghalangi pandangan pria kekar itu ke arah lengan yang akan disuntik dengan telapak tangannya.


Namun, bukannya bersikap tenang, pria itu justru terus berteriak dengan wajah yang terlihat panik. Bahkan, dia pun berusaha membujuk tenaga kesehatan, agar tidak jadi disuntik. "Mau disuntik tidak? Corona lebih bahaya," kata tenaga kesehatan sambil kembali berupaya menenangkan pria itu.


Melihat pria itu terus berteriak, petugas kesehatan meminta dokter segera melakukan penyuntikan . "Ayo dok, langsung aja (disuntik)," ucapnya. Para tenaga kesehatan pun berupaya membantu sang dokter. Ada yang memegang badan, lengan, hingga menutupi wajah si pria. Akhirnya, dokter pun berhasil menancapkan jarum suntik tepat di atas tato yang melekat di lengan kiri pria itu.


Dalam video juga terlihat, saat jarum suntik tertancap, si pria kekar itu berusaha menempelkan wajahnya ke badan tenaga kesehatan yang berdiri di samping kanannya seakan tak ingin melihat dan merasakan detik-detik jarum suntik menancap di lengannya. "Yeah pinter, hore," ujar sang dokter setelah berhasil menyuntik lengan si pria sambil diiringi tepuk tangan para petugas kesehatan.


Beragam komentar lucu pun disampaikan warganet lewat kolom komentar setelah menyaksikan video tersebut. "Malu sama tato woii," tulis @lianti_pajero2002 sambil diiringi emoticon tawa. "Badan gede kelakuan hello kity," timpal @prayogi8888 sambil menyertakan emoticon tawa.


Ada pula warganet yang salah fokus dengan tas yang dibawa pria kekar tersebut. Dalam video, pria kekar itu memang tampak juga memegang sebuah tas tangan lucu. "Pakai tato, lengan besarrr...tapi dompetnya unyu2," ujar @tierakusuma2017 yang juga diiringi emoticon tawa. Hingga berita ini dibuat, ratusan komentar lucu warganet bermunculan. Mereka umumnya merasa terhibur setelah melihat video tersebut.


Sumber: Sindonews.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment