-->

Type something and hit enter

Editor On
Timnas Inggris



NAFAZNEWS.COM - Skuad Timnas Inggris akan mengerahkan segalanya demi mengalahkan Italia pada laga final Piala Eropa 2020. Laga akan digelar di Stadion Wembley, London, pada Senin, 12 Juli 2021 pukul 02.00 WIB.


Gelandang tengah Timnas Inggris, Jordan Henderson, mengatakan The Three Lions akan berjuang habis-habisan melawan Gli Azzurri -julukan Timnas Italia- di partai pamungkas. Apalagi, Inggris sedang dalam momentum terbaiknya di Piala Eropa 2020.


“Kami akan fokus penuh pada hari Minggu (Senin WIB), pertandingan terbesar dalam hidup kami. Kami harus mencoba dan membuat semua orang bahagia lagi di stadion ini dan di negara ini,” lanjutnya.


Henderson sendiri akhirnya berhasil mendapatkan momentumnya di gelaran Piala Eropa 2020. Sebagaimana diketahui, kapten Liverpool akhirnya pecah telor setelah mencetak gol pertamanya untuk The Three Lions pada pertandingan melawan Ukraina yang berakhir 4-0 di perempatfinal Piala Eropa 2020.


Inggris ingin mengakhiri puasa gelar mereka selama 55 tahun, setelah terakhir mengakngkat trofi pada Piala Dunia 1966. Sedangkan, Gli Azzurri tentu tak mau kalah, tim asuhan Roberto Mancini berusaha merai gelar dan melanjutkan tren positif mereka, di mana mereka tak pernah kalah dalam 33 pertandingan sebelumnya.




“Kesempatan besar bagi kami (Timnas Inggris) sebagai sebuah grup, sebagai sebuah negara, dan kami akan memberikan segalanya,” kata Henderson dilansir dari laman resmi UEFA, Sabtu (10/7/2021).



Lebih lanjut, pemain Liverpool tersebut menyampaikan tak ingin membuang kesempatan karena bermain di kandang sendiri. Selain itu, Ia mengungkapkan menang partai final melawan pasukan Roberto Mancini adalah harga mati.



Sumber; Okezone.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment