Bercumbu dengan Jerinx di Mobil Tahanan, Nora Alexandra: Terima Kasih Semesta!

Usai bercumbu, Nora terima kasih ke semesta. (Foto: Dok. Instagram/ncdpapl)
NAFAZNEWS.COM - Nora Alexandra bahagia betul bisa melepas kangen dengan Jerinx kemarin. Ia tak percaya bisa lama di samping sang suami.

Diketahui kemarin Nora Alexandra masuk ke mobil tahanan menemani Jerinx yang hendak sidang. Dalam situasi itu, mereka saling bercumbu dan membagikan kebahagiaan tersebut di Instagram.

"Kami melepas rindu di mobil tahanan," tulis Nora dalam postingannya.

Momen bisa lama berada di sisi Jerinx sangat disyukuri Nora Alexandra. Ia juga bersyukur sang suami tetap sehat dan penuh canda.

"Terima kasih semesta, akhirnya hari ini bisa sedikit lama memegang tangan suami dan memeluk dia, syukur dia selalu sehat, selalu penuh canda, tawa, menebar positiv untuk semua kawan," tulis Nora di Instagram Stories.

Nora Alexandra mengaku bakal setia mendampingi Jerinx. Ia menyebut besok sang musisi bakal kembali disidang atas kasus pencemaran nama baik.

"Keluarga dan saya saat mendampingi persidangan. Love you pa @jrxsid. Kamis besok sidang lagi untuk suami Nora," ujar Nora.

Meskipun pada akhirnya Nora Alexandra mendapat teguran dari Kasipidum Kejaksaan Negeri Denpasar, Eka Widanta, karena bercumbu di mobil tahanan.

"Tadi sudah saya tegur itu biar jangan nge-post yang gitu-gitu, nggak enak kita, ke depan sebagai koreksi saya untuk mengenai dirinya," kata Eka Widanta sebagaimana dikutip dari detikcom.

Eka Widanta memberi penegasan soal pertemuan Nora Alexandra dengan Jerinx tidak melanggar prosedur atau peraturan. Namun unggahan mereka yang bermesraan hingga bercumbu dan berciuman itu dianggap tidak sesuai etika. Menurut Eka Widanta, Nora diperbolehkan masuk ke mobil tahanan karena ada massa yang berdemo.

"Kan takut kalau ada massa atau apa, saya kasih waktu keluarganya untuk ketemu. Saya langsung ajak masuk mobil tahanan biasa selesai tidak besuk lagi. Kan misalnya tahanan bisa dibesuk keluarganya, jadi saya ajak langsung di mobil saja. Ternyata buat video begitu," ujar Eka lagi.

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post