Bra Marion Jola Ngintip, Netizen: Ada yang Nampak tapi Bukan Hantu

NAFAZNEWS.COM -  Penyanyi Marion Jola cukup produktif di tengah pandemi ini. Sudah dua single lagu dia keluarkan yaitu 'Aduh' dan juga 'Jam Rawan' berkolabrorasi dengan Nino RAN.

Beberapa unggahannya di Instagram pun memperlihatkan dia tengah mempromosikan kedua single lagu tersebut. Ada cuplikan video klip, maupun Marion Jola nyanyi live untuk fansnya.

Sementara itu, Lala, sapaan akrabnya, pun masih suka membagikan potret dirinya tampil dengan outfit yang cantik. Wajah manisnya bikin siapapun betah melihat dia berlama-lama, seperti enggak pernah bosan gitu.

Nah, belum lama ini Lala terlihat mengenakan pakaian yang memancing komentar netizen. Bagaimana tidak, perempuan berkulit eksotis itu mengenakan crop top putih yang tidak dikancing sempurna.

Karena styling-nya seperti ini, mau enggak mau bra putih dengan detail brokatnya terpampang nyata mesti mengintip sedikit di balik crop top putihnya.




Style yang coba diperlihatkan Lala memang terbilang keren. Ia coba menampilkan sisi 90'an di gayanya ini, mulai dari penggunaan crop top hingga high waist jeans biru terang. Tidak hanya itu, Lala pun terlihat menyematkan hand bag kecil yang tengah hype di tangan kirinya.

Untuk urusan riasan, dia masih bertahan di rona wajah flawless dengan menonjolkan kecantikan kulit eksotisnya. Kesan dewy pada wajahnya pun berhasil tercipta dari pantulan highlighter di pelipis matanya. So fresh!




Melihat foto ini, tidak ada netizen yang tinggal diam. Banyak sekali yang ingin memberi komentar. Dilansir dari Okezone.com pun coba merangkum beberapa celetukan netizen yang kerap lucu:

"Kalau aku pakai baju kayak Lala, pas ibuku lihat pasti langsung disuruh ganti baju :(," curhat @sekar_kirani**.

"Ada yang bikin over thinking," keluh @awda***.

"Enggak kuat," celetuk @nnana**.

"Lala aku otw ke rumah," halunya @bilabill**.

"Ada yang nampak tapi bukan hantu," kata @dhalope***.

 

 

Sumber: Okezone.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post