Janda Cantik Satu Anak ini Cari Pendamping, Syaratnya?

belakangan ini viral, di mana terlihat seorang janda yang tengah mencari pendamping hidup di TikTok. Hal tersebut diunggah oleh akun, fitryayu19, Sabtu (5/9), namun syaratnya bikin salfok alias salah fokus.
NAFAZNEWS.COM -  Setiap orang pastinya ingin hidup dengan berpasangan, bahkan punya kriteria khusus untuk bisa mendapatkannya.

Dikutip dari laman indozone.id, namun belakangan ini viral, di mana terlihat seorang janda yang tengah mencari pendamping hidup di TikTok. Hal tersebut diunggah oleh akun, fitryayu19, Sabtu (5/9), namun syaratnya bikin salfok alias salah fokus.

Pada video yang telah ditonton hingga 1,8 juta kali itu, awalnya wanita tersebut memperkenalkan dirinya.

"Kenalin, aku Fitry janda anak 1, Sudah bosen sendiri ini, pingin diseriusin, aslii!," tulisnya dalam unggahan tersebut.
Wanita cantik yang bernama Fitri tersebut mengakui bahwa dirinya adalah janda yang telah memiliki satu anak, Saat ini dirinya tengah bosan sendirian dan ingin mencari pedamping.

Janda tersebut pun mengajak siapa pun yang serius untuk berkenalan. Syarat yang dirinya berikan pun bikin netizen salfok, di mana ia tak mementingkan kekayaan ataupun parasnya.

"Yang berminat sama janda anak 1, kita kenalan yuk, Gak pemilih harus kaya atau cakep, yang penting kamu bisa bikin nyaman aja, lanjut.

Sontak video tersebut ramai di sosial media, kini ramai netizen yang berkomentar di video tersebut dengan hal yang kocak.

"Maaf lagi nyari komentar bapak gua, mana tau ikut komentar juga," ujar akun AgusJoker.

"Setelah adanya tiktok janda2 sekarang udah langka udah pada laku semua, di sini tempat promonya, hari ini di post beberapa menit kemudian sold out (emot ketawa)," kata akun Zuid.

"Lagi pantau bokap gue ni, soalnya orang nye suka nih liat beginian," tulis komentar akun Farhan.

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post