Karyawan Hotel Temukan Tamu Sudah Tak Bernyawa Didalam Kamar

Dalam posisi yang tertelungkup kearah kiri dan mulut korban sedikit mengeluarkan darah.(ist)
NAFAZNEWS.COM - Pria berumur 52 tahun ditemukan terbaring tak bernyawa didalam kamar Hotel Libra Syariah yang berlokasi di Komplek Nangka Indah Jalan Tuanku Tambusai Kelurahan Tangerang Barat, Marpoyan Damai.

Ditemukan oleh karyawan hotel dalam posisi yang tertelungkup miring  kesebelah kiri, ketika itu mulut korban sedikit mengeluarkan darah.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami apa yang  menjadi sebab dari kematian pria itu.

"Korban berasal dari Kota Dumai, dia sudah menginap sejak hari selasa, keberadaan nya di Pekanbaru hanyalah untuk berobat katarak yang dideritanya," jawab Bainar, Jumat (11/09/2020).

Berdasarkan keterangan saksi, Bainar menjelaskan bahwa keberadaan korban sudah tak terlihat sejak Kamis (10/09/2020), untuk memasuki itu pihak karyawan memberanikan diri untuk memastikan keberadaan korban.

Sekira pukul 09.30 WIB, didalam kamar nomor 111 korban sudah tak bernyawa. Bersama korban, juga ditemukan berbagai macam obat-obat untuk pernapasan.

"Didalam kamar korban ditemukan berbagai macam obat asma. Dan menurut saksi, korban mengalami struk ringan dan katarak, yang sebelumnya korban pernah bercerita kepada saksi," tukas nya.

Usai Olah TKP, jenzah pria yang bernama  Tengku Yufiansyah (52) itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post