Khabib Nurmagomedov dan Jon Jones Dianggap Dua Petarung Terbaik

NAFAZNEWS.COM - Mantan petarung UFC, George St-Pierre (GSP), menilai Jon Jones dan Khabib Nurmagomedov sebagai dua di antara atlet terbaik yang ada di MMA saat ini.

GSP merupakan salah satu petarung MMA terbaik yang pernah ada sepanjang masa. Namun, dia menilai atlet Jiu-jitsu asal Brasil, Royce Gracie, sebagai salah satu petarung yang memiliki pengaruh besar.

"Royce Gracie adalah salah satu yang mengubah olahraga ini. dia telah mengubah sistem pertarungan," kata GSP dikutip dari Daily Mail, Rabu (16/9/2020).

Selain itu, GSP merasa Jones dan Nurmagomedov juga petarung terbaik. Kedua nama itu memang terkenal memiliki kemampuan bertarung yang lebih tinggi ketimbang lainnya.

"Jon Jones juga adalah salah satu petarung terbaik yang ada saat ini. kemudian ada juga Khabib yang juga terbaik, selain ada banyak lainnya," ujarnya dikutip dari laman INews.id.

Gunakan Kata "Memalak", Gerindra Meminta Hak Jawab Sejumlah Media

Mantan petarung asal Kanada itu memulai debutnya pada 2004, dan sudah tidak bertarung sejak November 2017 lalu. Dia menutup kariernya dengan mengalahkan Michael Bisping.

GSP ditantang untuk bertarung melawan Nurmagomedov. Petarung asal Rusia itu memang ingin menghadapi GSP, begitu pertarungannya melawan Justin Gaethje usai.

Hanya saja, mantan petarung berusia 39 tahun itu juga ragu pihak UFC akan mengizinkannya bertarung lagi. Apalagi dia pernah merebut sabuk juara kelas welter dan menengah.

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post