Lampiaskan Kangen Nikita Mirzani Lakukan Virtual Seks

Nikita Mirzani
NAFAZNEWS.COM - Artis Nikita Mirzani membuat pengakuan soal aktivitas seksnya yang tak biasa. Dia mengaku pernah melakukan virtual seks.

Dalam konten YouTubenya, Nikita membuka sesi tanya jawab seputar seks dengan warganet. Kemudian, ada seorang warganet yang bertanya kepada Nikita soal virtual seks.

"Menurut Nyai (Nikita) tentang virtual seks gimana? Terus pernah ngelakuin enggak?" kata Nikita Mirzani saat membacakan pertanyaan dari warganet, dikutip VIVA dari channel YouTube Crazy Nikmir REAL.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Nikita mengaku pernah melakukan virtual seks. Nikita melakukannya dengan seorang pria yang berada di tempat yang sangat jauh sehingga susah untuk bertemu secara langsung.

"Gue pernah ngelakuin sama cowok yang long distance. Karena gue ketemunya susah kan terus beda waktu," kata Nikita.

Ibu tiga orang anak itu merasa bahwa melakukan virtual seks adalah hal yang wajar untuk melampiaskan rasa rindu pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh. Kemudian, Nikita juga berpesan untuk selalu hati-hati saat melakukan virtual seks, agar tidak tersebar luas.

"(Virtual seks) Itu wajar sih buat gue normal ya untuk melampiaskan rasa kekangenan, rindu gitu kan yang sudah lama gak ketemu, dua-duanya juga kepengin. Jadi buat gue sih gak ada masalah yang penting hati-hati," kata Nikita seperti dikutip dari laman Viva.co.id.

Selain mengaku pernah melakukan virtual seks, dalam konten YouTube tersebut, Nikita juga mengaku pernah menelan sperma. Menurut Nikita, rasa sperma tergantung dari makanan apa yang dikonsumsi oleh laki-laki.

"Tapi gue pernah nyobain macam-macam sperma ya. Tergantung dari laki-lakinya itu mengonsumsi makanan apa. Jadi gue pernah merasai sperma itu rasa buah-buahan, gue pernah ngerasai sperma rasa seafood, gue pernah ngerasai sperma rasa nasi goreng," kata Nikita.




Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post