-->

Type something and hit enter

Editor On

 

Ilustrasi. Pexels

Kedai Kopi Bernuansa Vintage Restaurant – Mari kita simak artikel berikut ini. Dari tamu yang sedang mengerjakan laptop atau membaca novel hingga sekelompok teman mengobrol, kedai kopi adalah tempat tujuan untuk berbagai pelanggan. 

Interior kedai kopi  bernuansa Vintage Restaurant memiliki kemampuan untuk melibatkan tamu Anda, meningkatkan kenyamanan, dan mendorong mereka untuk menjadi pelanggan setia. Baik Anda baru saja membuka kedai kopi atau ingin meningkatkan dekorasi dan desain Anda, jelajahi ide kedai kopi kami di bawah ini, sehingga Anda dapat menciptakan ruang memikat yang akan meningkatkan bisnis Anda. 

Di bawah ini adalah tiga dasar yang perlu diingat saat menyiapkan interior kedai kopi Anda.

konter kedai kopi dengan lampu senar di atas kepala

Mencerminkan merek dan misi Anda. Kafe Anda akan berkesan jika memiliki merek yang kuat yang terlihat melalui dekorasi, karyawan, layanan, dan barang yang Anda tawarkan. Merek Anda mencakup konsep, identitas, kepribadian, dan misi restoran Anda. Dekorasi kafe dan desain interior kedai kopi Anda harus konsisten dengan dan meningkatkan merek Anda, memancarkan suasana yang jelas bagi pelanggan Anda.

Bijaksana dengan pencahayaan Anda. Jika memungkinkan, manfaatkan pencahayaan alami untuk memanfaatkan cahaya organik dan menghemat energi. Pada siang hari, lampu sejuk juga merupakan pilihan yang bagus, karena menerangi area dengan nada yang mirip dengan siang hari. 

Untuk menciptakan suasana yang nyaman di malam hari, nada hangat dan lembut sangat ideal karena menciptakan kontras yang lebih lembut dari kegelapan. Namun, tergantung pada merek kedai kopi Anda, Anda mungkin memilih untuk selalu menggunakan nada dingin atau hangat. Untuk informasi restoran menarik lainnya silahkan kunjungi situs https://www.meritagetherestaurant.com.

Jadikan Studi menunjukkan bahwa industri restoran terus berkembang pesat karena orang senang membenamkan diri dalam pengalaman, seperti makan di luar. Selain itu, dengan pertumbuhan media sosial, semakin banyak orang yang ingin berbagi pengalaman mereka dengan orang lain melalui gambar 

Melengkapi interior kedai kopi Anda dengan elemen yang menarik dan eye-catching berkontribusi untuk menciptakan pengalaman penuh bagi tamu Anda sambil juga berfungsi sebagai taktik pemasaran gratis. Interior kedai kopi Anda menentukan nada ruang Anda dan harus konsisten dengan merek Anda. Pertimbangkan tema berikut untuk menonjolkan merek, konsep, dan nilai Anda.

1. Interior Warung Kopi Bergaya Industri

Interior kedai kopi bergaya industri

Tema industri mengambil inspirasi dari gudang, pabrik, dan ruang industri lainnya. Berikut adalah beberapa contoh dari apa yang mungkin Anda lihat di kedai kopi dengan dekorasi bergaya industri.

Arsitektur ekspos, seperti pipa, bata, balok langit-langit, tulangan besi, dan kayu lapuk

Aksen logam, seperti keranjang kawat

Garis kuadrat dan bentuk blok

Komponen mekanis, seperti roda gigi, mur, dan baut

Penggunaan bahan utilitarian yang tangguh, seperti kulit, tembaga, batu, dan aluminium

Penjajaran komponen usang dan modern, seperti lampu modern di atas meja samping antik

Palet warna: abu-abu, hitam, cokelat, putih, dan nada yang lebih gelap, seperti merah marun


2. Interior Kedai Kopi Modern

Interior kedai kopi bergaya modern

Dekorasi bergaya modern semakin populer di paruh pertama abad ke-20. Prinsip inti gaya desain ini adalah bentuk harus mengikuti fungsi, artinya setiap perabot dan dekorasi harus sederhana dengan tujuan praktis dan disengaja. 

Demikianlah artikel kedai kopi bernuansa Vintage Restaurant. Semoga bermanfaat. Untuk informasi menarik lainnya silahkan kunjungi https://www.meritagetherestaurant.com.


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment