Menag: Menangis Saya Lihat Orang Bunuh-bunuhan Sambil Bertakbir

NAFAZNEWS.COM - Menteri Agama, Fachrul Razi, menyayangkan pernyataannya yang diangkat ke media justru terkesan dilebih-lebihkan.

"Saya bilang radikalisme ini harus hati-hati kita. Juga ini disebabkan ketidakadilan dan sebagainya. Tetapi kan yang diangkat orang bukan itu, (bukan) yang kata-kata ini. Jadi kembali, enggak ada niat kita (Menag, red). Niat kita (Menag, red) samalah tentang Islam. Kalau orang ngomong kepentingan Islam, luar biasa," tutur Fachrul Razi.

Dikutip dari laman fajar.co.id,  Menteri yang juga ketua umum Ormas Bravo Lima ini tidak ingin apa yang terjadi dan pernah disaksikannya sendiri di Timur Tengah, terjadi di Indonesia.

"Saya melihat orang, mohon maaf saja, waktu jadi (pasukan) perdamaian di Timur Tengah. Menangis saya, lihat orang berkelahi. Allahu Akbar, Allahu Akbar, bunuh-bunuhan, Allahu Akbar dengan penuh kebencian," sesalnya.

"Kita (menag, red) lihat lah itu. Kita (menag) harapkan jangan ada muncul di Indonesia ini. Untuk itu kita coba tata baik-baik," pungkasnya.

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post