Padahal Tak Ada Aktivitas, Tapi Terdengar Suara Lesung Batu Tengah Malam di Apartemen

NAFAZNEWS.COM - Hidup di apartemen memang harus saling menghormati dan menjaga kerukunan dengan tetangga.

Namun, seorang wanita merasa heran ketika ditegur tetangga karena dituduh membuat bising apartemen dengan bunyi lesung batu.

Melalui Facebook Pantai Dalam Community, wanita Malaysia bernama Batrisyia Nasri mengunggah catatan yang ditulis tetangganya di atas kertas yang mengundang perhatian banyak orang.

Dalam catatan singkatnya, sang tetangga meminta agar Batrisyia tidak menggunakan lesung batu saat malam hari. Jika terulang kembali, tetangganya akan melapor ke pengelola apartemen.

" Minta kerjasamanya, jangan gunakan lesung batu sepanjang malam. Hormati waktu tidur orang lain.

" Jika ini terjadi lagi, akan direkam dan dijadikan bukti laporan kepada pengelola apartemen," tulis tetangganya.

Padahal, menurut Batrisyia, dia dan temannya tidak punya lesung batu, apalagi menggunakan saat malam-malam.

" Mau bilang bagaimana ke tetangga yang menegur kami seperti ini? Karena mereka menuduh suara itu dar rumah kami, padahal kami mendengarnya dari rumah lain," kata Batrisyia.

Kata Batrisyia, di rumahnya dia jarang memasak. Apalagi memasak menggunakan lesung batu. Mendingan pakai blender saja.

Hingga kini, postingan Batrisyia itu menjadi perbincangan netizen. Ratusan komentar membanjiri postingan Batrisyia di grup Facebook tersebut.

Selain memberikan saran, beberapa netizen juga membagikan cerita pernah menghadapi masalah yang sama sebelumnya. Bahkan ada yang mengaitkannya dengan gangguan mistis.

" Mula-mula terdengar suara ketukan di pintu, lama-lama bikin kacau. Saya dulu seperti orang bodoh saat mengalami kejadian aneh-aneh itu."

" Suruh dia pasang Ruqyah sehari semalam. InsyaAllah baik-baik saja. Biasalah, makhluk halus pun seperti kita. Cuma dimensinya yang berbeda."

" Biasanya kalau mendengar dari rumah lain, sebenarnya itu berasal dari dalam rumah sendiri. Mereka di alam ghaib. Kalau bisa melihat, pasti kita yang ketakutan."



sumber: dream.co.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post