Remaja 16 Tahun Ini Kaget Ada Uang Rp20 Miliar di Rekening Banknya

Seorang remaja 16 tahun di India kaget setelah mendapati uang di rekening banknya membengkak jadi 100 juta rupee (Foto: AFP)
NAFAZNEWS.COM -  Siapa yang gak kaget kalau mendadak rekening bank berisi uang miliaran, seperti yang dialami remaja ini.

Seorang remaja perempuan di India kaget bukan kepalang. Dia mendapati rekening banknya telah terisi uang dengan jumlah fantastis yakni hampir 100 juta rupee atau sekitar Rp20 miliar.

Gadis asal Distrik Ballia bernama Saroj itu pergi ke bank pada Senin pekan lalu dan diberi tahu petugas bahwa dia memiliki hampir 100 juta rupee di rekeningnya, seperti dikutip dari KT, Senin (28/9/2020).

Seperti dikutip dari laman iNews.id, Ia mengatakan punya rekening di Bank Allahabad cabang Kota Bansdih sejak 2018 dan belum pernah melihat uang sebanyak itu.

Setelah mendapat informasi dari bank, Saroj langsung pergi ke kantor polisi untuk melaporkan kejanggalan tersebut.

Dia mengatakan kepada polisi, seseorang bernama Neelesh Kumar dari Kanpur Dehat menghubunginya 2 tahun lalu. Saat itu Kumar meminta Saroj mengirim data dan foto sehingga dia bisa mendapatkan dana sosial di bawah program Pradhan Mantri Awas Yojana.

Data itu dikirimnya ke Kumar namun sejak itu tidak pernah mendengar kelanjutannya lagi.

Selain itu nomor telepon Kumar saat ini sudah tidak aktif sehingga tak bisa dihubungi. Saroj menegaskan tidak tahu siapa yang mengirimnya uang sebanyak itu.

Manajer Bank Allahabad mengatakan kepada polisi Saroj telah menyetor dan menarik sejumlah uang berkisar antara 10.000 dan 20.000 rupee beberapa kali.

Sementara itu, Kepala kantor polisi Bansdih, Rajesh Kumar Singh, mengatakan masih menyelidiki kasus ini. Dia sudah menghubungi para ahli siber untuk membantu mengungkap asal muasal uang tersebut.



Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post