WOW! Nikita Mirzani Ngaku Pernah Bercinta dengan 2 Pria Beda dalam Sehari

Nikita Mirzani
NAFAZNEWS.COM - Bukan Nikita Mirzani namanya kalau enggak berani vulgar membahas soal seks dan kehidupan ranjang dia sendiri. Wanita sensasional ini bahkan mengklaim dirinya sebagai bos seks karena berani blak-blakan tentang urusan ranjang yang selama ini dia lakukan.

Lewat kanal Youtube Crazy Nikmir Real berjudul 'NYAI DIBIKIN SHOCK SAMA PENGALAMAN++ NYA PARA NETIJEN !!! MENDADAK JANTUNGAN !!! PARAAHHH !!', Nikita Mirzani membacakan beberapa pertanyaan warganet yang dia lontarkan lewat fitur tanya jawab di Instagram Story.

Dia membacakan pertanyaan warganet juga menyebutkan dari siapa tanpa disensor nama warganet tersebut.

Saat membacakan pertanyaan-pertanyaan itu, Nikita mengenakan kaos putih ketat lengan pendek. Kemudian dia mengenakan celana dalam hitam yang memamerkan tato di paha kirinya.

"Aku pernah sehari sama 5 orang yang berbeda," Nikita membacakan pengakuan salah satu warganet yang bikin dia langsung tertawa terbahak-bahak.

"Libido kamu tuh tingkat dewa? Soalnya kamu bisa dalam sehari sama 5 orang itu luar biasa, kalau aku sih gak pernah ya," tutur Nikita melanjutkan merespon pernyataan si warganet itu.

Setelah membaca pengakuan itu, Nyai, begitu sapaannya, tampak tak mau kalah. Dia mengaku pernah bercinta dalam satu hari dengan dua pria berbeda.

"Kalau aku sih satu ya satu, ehhh. Aku lupa deh! Hahaha. Tapi aku gak pernah sampai lima ya, gue tuh palingan satu hari pernah sih sama dua orang yang berbeda, dua aja. Itu karena libido lagi memuncak, mungkin karena gue terlalu banyak makan bangkai kali ya jadi darah gue terlalu panas gitu, jadi gue harus curahkan," ungkap dia santai  seperti dikutip dari laman viva.co.id.

Tak hanya soal bercinta dengan berapa pria dalam sehari, Nikita juga mengaku kalau dia bisa orgasme sebanyak 11 kali.

"Kak Niki bisa keluar berapa kali? Bisa sampai 7 enggak?" tanya warganet.

"11 kali gue udah pernah," jawab mantan istri Dipo Latief itu.



Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post