Bantu Sahabat yang Terserang Stroke, Pria Batalkan Pekerjaannya

NAFAZNEWS.COM - Persahabatan sejati bukanlah mitos belaka. Hal itulah yang dibuktikan oleh seorang pria yang memilih membatalkan meeting kantor dan pekerjaannya demi bantu sahabat yang lumpuh akibat terserang penyakit stroke.

Video yang memperlihatkan aksi pria bernama Hafiz asal Malaysia tersebut viral setelah dibagikan akun Instagram @Viralrepost.id pada Jumat 2 Oktober 2020.

"Kisah inspiratif tentang persahabatan seorang pria bernama Hafiz yang berasal dari negara Malaysia," tulis akun @Viralrepost.id seperti dikutip dari laman terkini.id.

Dalam video tersebut, tampak Hafiz mendatangi rumah kediaman sahabatnya itu.

"Sahabat nya terkena sakit stroke dikarenakan bekerja yang terlalu giat, Hafiz rela meng'cancel seluruh meeting dan pekerjaan nya demi mendatangi dan menjemput sahabat nya untuk dibawa ke rumah sakit agar mendapat perawatan," tulisnya lagi.

Saat tiba di kediaman teman baiknya tersebut, ia pun melihat sahabatnya itu hanya terbaring di tempat tidur dengan menggunakan sarung.

Hafiz pun lantas memakaikan baju dan celana ke sahabatnya itu dan menggendongnya menuju mobil.

Tak berselang lama, Hafiz dengan mengendarai mobilnya lantas membawa sahabatnya itu ke rumah sakit (RS) setempat untuk mendapat perawatan medis.

Ketika berada di mobil, sahabatnya itu terus menggenggam tangan Hafiz.

Dalam perjalanan ke RS, Hafiz nampak dengan sabar merawat sahabatnya yang lumpuh akibat stroke tersebut.

Saat tiba di RS setempat, ia pun memberikan kursi roda kepada teman karibnya itu.

Hafiz lantas menggendong sahabatnya tersebut menuju kursi roda yang sudah disiapkan pihak RS.

Dan beberapa saat kemudian, seorang perawat datang untuk membawa sahabatnya itu ke ruang perawatan.

Pada slide video selanjutnya, nampak sahabatnya itu tersenyum di ranjang rumah sakit. Ia tampak bahagia lantaran mendapat pertolongan dari sang sahabat sejati, Hafiz.

Dalam video itu, juga terlihat foto lama mereka saat sahabat Hafiz tersebut masih dalam kondisi sehat, belum terserang Stroke.

Video itupun sontak menuai kekaguman dari netizen. Banyak di antaranya yang mengaku salut dengan Hafiz lantaran tak melupakan sahabatnya itu meskipun dirinya sibuk dengan pekerjaan.

"Ruaarrrrrbiasahhh, salut dengan Hafiz," ujar @ariana_ria_80.

"Gw punya sahabat di saat lagi seneng aja. Temen apa lagi. Ada duit baru kenal," kata @liviaaryany.


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post