Benda Diduga Kiriman Santet 'Kembang Tetes' Terekam CCTV

NAFAZNEWS.COM - Sebuah video rekaman kamera pengawas atau CCTV memperlihatkan hal mengerikan. Saat itu, sebuah kiriman santet terekam CCTV.

Kreator TikTok @mbahwat membagikan video sebuah rekaman CCTV kiriman santet di depan rumah. Kiriman santet itu diduga berjenis 'Kemban Tetes'.

"Pengiriman santet yang terekam CCTV, apa cuma gua yang baru tahu. Kalau santet itu seperti 'kembang tetes'," tulis pemilik akun @mbahwat.

Dalam video rekaman CCTV terlihat saat malam hari ada cahaya berkilau berwarna merah jatuh dari atas ke tanah. Hal ini yang diduga sebagai kiriman Santet 'Kembang Setetes'.

Video ini pun memancing reaksi netizen. Mereka pun heran mengapa di zaman yang sudah modern masih ada saja praktik perdukunan, salah satunya santet.

"Om gw jadi calon kades, dulu pernah dikirimin gituan sama pesaingnya. Ehh meledak di belakang rumah gara-gara ada yang baca Alquran di dalam rumah," komentar Diba Cadara.

"Di rumah saya kemaren ga tau ada yang meledak cuma pas paginya banyak darah di lantai. Padahal malam itu kami gak keluar ke mana-mana," tutur Fitria Febriani.

"Ga habis fikir, orang bisa-bisanya ngirim santet. Hidup dunia kok dikejar dengan syirik sesama manusia. Dunia sementara doang," pungkas pemilik akun sayanganak.

sumber: indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close