IWO Siak Bagikan 500 Lembar Masker di Kecamatan Bunga Raya


NAFAZNEWS.COM- Pimpinan Daerah PD Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Siak memberikan sebanyak 500 lembar masker kain kepada masyarakat. Kali ini sasaranya di jalan lintas depan Polsek Bungaraya dan dilanjukan pembagian masker kepada masyarakat yang sedang berbelanja di Pasar Senin. Senin (5/10/2020).



"Kita membagikan 500 lembar masker. Masker ini merupakan bantuan dari Polda Riau. Berkat dukungan rekan-rekan kita IWO, bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan, Kapolsek, Satpol PP hari ini masker habis dibagikan," Kata Fitriadi Ketua PD IWO Siak ini.


Sementara itu, Sekcam Bungaraya Warsito menyambut baik atas terlaksananya acara yang dilakuan oleh IWO Siak yang membagikan masker kepada masyarakat


"Ini sangat membantu kepada masyarakat yang belum  menggunakan masker dan juga harapan kami selaku pembina kecamatan di gugus tugas ini mengharapkan kepada masyarakat agar tingkatkan kesadaran untuk mengunakan masker yaitu mungkin setiap bepergian harus mengikuti standar kesehatan, selalu jaga jarak apalagi dengan orang baru yang bepergian dari luar dan belum kita kenal dan sering cuci tangan biasakan hidup bersih dan sehat," pinta Sekcam ini.


Sementara itu, Kapolsek Bunga Raya IPTU J.A Purba menyampaikan rasa terimakasihnya kepada IWO beserta rekan-rekan dan Anggota Satpol PP.


"Hari ini kita bisa langsung turun ke lapangan memberikan teguran dan memberikan pemasangan masker tersebut pada masyarakat kita yang kurang mengerti dengan keadaan saat ini kita melalui operasi yustisi setiap harinya baik itu pagi sampai dengan malam hari kita melakukan tindakan selain kepada masyarakat juga ditempat-tempat keramaian  berikan teguran baik teguran tertulis maupun teguran lisan," Ungkap Kapolsek.


"Jika masyarajat tidak memakai masker kita beri sanksi berupa teguran dan diberikan mengutip sampah begitu juga dengan menyanyi ataupun yang kita bikin efek jera lah supaya masyarakat kita menyadari dengan menggunakan masker mereka bisa terhindar ataupun terhindar dari penyakit wabah Corona," Ujar Polsek.



Adi/Gil



Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post