Kasihan, Perempuan Merangkak di Tengah Jalan Ditendang dan Ditempelengi

NAFAZNEWS.COM - Video yang dibagikan media Malaysia dan viral di negara itu memperlihatkan seorang laki-laki menendang dan menampar seorang perempuan di depan sebuah restoran di daerah Ampqang, Malaysia.

Dalam video terlihat seorang laki-laki dengan mengenakan baju merah menendang seorang wanita yang sudah merangkak.

Ia terus menendang meskipun sang wanita tidak melawan dan sudah berteriak meminta tolong dan ampun kepada laki-laki tersebut.

Pihak berwenang saat ini sedang mencari pria tersebut yang tertangkap kamera memukuli seorang wanita di tengah jalan di depan restoran di Pandan Jaya, Ampang, Malaysia

Pria tersebut menendangnya dan mengejar wanita tersebut yang berusaha untuk menghindar dan menyelamatkan diri dari pria tersebut.

Alasan di balik pertengkaran tersebut belum diketahui hingga saat ini, namun sedang dalam penyelidikan polisi.

"Apa yang ingin Anda lakukan sekarang, ya?" ujar pria tersebut di video.

Seperti diberitakan World of Buzz, Selasa(13/10/2020), pria tersebut bukan hanya menendang, dia juga terlihat menampar wanita itu berulang kali sambil berkata, "Sudah kubilang jangan menggunakan nama Ah Di. Sakit? kamu mau merasakan sakit lagi?" kata pria tersebut.

Dia juga berkata, "kamu suka tidur di tengah jalan kan, lalu sekarang aku memberimu mangkuk untuk kamu memohon la," sebelum melemparkan sebuah kaleng wanita tersebut.

Kepala Kepolisian Ampang Jaya, Inspektur Mohd Azam Ismail, mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima video tersebut.

"Berdasarkan penyelidikan kami saat ini, kejadian tersebut terjadi di tempat umum dan korban diyakini memiliki hubungan kekeluargaan dengan tersangka," jelas Azam dikutip dari Harian Metro.

Hingga saat ini, polisi belum bisa mengidentifikasi tersangka dan saksi. "Tidak ada saksi mata lain yang maju untuk menjelaskan situasinya," kata Azam.

Video tersebut langsung viral di Facebook dan banyak netizen percaya bahwa pria tersebut adalah adik dari wanita tersebut.

Warganet juga banyak yang mengira jika pria tersebut dalam keadaan mabuk ketika menganiaya korban.




sumber: antvklik.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close