Kekasih Dinas Luar Kota, Lamaran Digelar Secara Online

NAFAZNEWS.COM - Media sosial diramaikan dengan kisah pasangan kekasih yang menggelar lamaran secara online. Pasalnya, sang pria tak mendapatkan cuti lantaran masih menjalani tugas di luar kota.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok bernama @syanura0705. Ia mengunggah video singkat si wanita sedang melakukan sesi pemotretan saat lamaran dengan kekasihnya yang dihubungi lewat telepon video.

"Jadi temanku hari ini lamaran tapi cowoknya enggak bisa hadir karena enggak bisa meninggalkan dinasnya akhirnya lamarannya lewat online saja deh," tulisnya, Kamis (22/10/2020).

Akun tersebut menceritakan, si pria sedang menjalani tugas luar kota di Kalimantan, sementara si wanita berada di Bengkulu.

Meski lamaran digelar secara online, hal itu tak mengurangi kebahagiaan keduanya. Si wanita tampak tersenyum bahagia saat menjalani sesi pemotretan.

Dalam sesi pemotretan tersebut, ia memegang handphone yang menampilkan sang calon suami mengenakan pakaian dinasnya.

"Semoga lancar sampai hari H ya," ungkapnya.

Video tersebut mendadak viral di media sosial dan menjadi sorotan publik.

Banyak warganet ikut berbahagia dan mendoakan pasangan tersebut. Tak sedikit pula warganet mengaku pernah mengalami hal serupa.

"Ceritanya menarik buat diceritakan ke anak cucu nanti kak," kata Bulu Kakinya Lucas.

"Semoga nikahnya jangan online," ujar Dimple Namjoon.

"Tetanggaku juga kayak gitu kemarin lamaran online karena corona," ungkap Ciprut Prut.

"Jadi teringat pas lamaran adik saya juga seperti itu, pas calonnya ditugaskan di Lampung. Ya begitulah kalau nikah dengan salah satu anggota. Sabar ya mbak, selamat ya," tutur Baine.



sumber: suara.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post