Pria ini Gagal Nikahi Selingkuhan Karena Kepergok Istri Sah dan Anak

NAFAZNEWS.COM - Hari pernikahan seharusnya menjadi momen bahagia bagi pasangan. Namun, hal itu tidak berlaku bagi pasangan yang diam-diam selingkuh dan menikah ini.

Sebuah video pernikahan yang berlangsung di Lusaka, Zambia belum lama ini menjadi viral. Prosesi pernikahan di gereja batal setelah mempelai pria kepergok selingkuh.

Melansir laman Daily Star, Kamis (15/10/2020), video viral itu menunjukkan seorang wanita yang tiba-tiba masuk ke gereja sambil menggendong anak.

Wanita tersebut lantas menuntut agar upacara pernikahan dihentikan karena mempelai pria adalah suaminya. Mempelai pria yang bernama Abraham Muyunda tersebut ternyata mengaku pada sang istri bahwa dia hendak berangkat kerja.

Namun, kenyataannya Abraham pergi ke gereja untuk melangsungkan pernikahan dengan selingkuhannya.

Abraham sendiri sudah menikah dengan wanita bernama Caroline Mubita. Abraham dan Caroline bahkan punya tiga orang anak.

Insiden perselingkuhan ini terbongkar setelah Caroline mendapat informasi dari tetangga. Tanpa ragu, Caroline pun mengajak anak-anaknya untuk langsung membatalkan pernikahan.

Dalam video, Abraham terlihat terkejut dan mengangkat kedua tangannya saat sang istri berjalan masuk.

"Pernikahan ini tidak bisa berjalan," ucap Caroline kepada pendeta. "Laki-laki ini adalah suamiku. Aku tidak tahu apa yang terjadi di sini."

"Pria ini adalah suamiku. Kami tidak bercerai atau bertengkar," tambah Caroline menjelaskan.

Insiden ini lantas menjadi viral dan ramai dibicarakan. Pada akhirnya, Abraham Muyunda memang terbukti selingkuh.


Abraham juga telah diserahkan ke polisi karena nekat menikahi wanita lain tanpa sepengetahuan istri. Jika keluarga menuntut, Abraham bisa dipenjara hingga 7 tahun.

Di sisi lain, selingkuhan Abraham ternyata tahu bahwa calon suaminya tersebut sudah menikah. Sang selingkuhan bahkan rela membiayai pernikahan mereka yang berakhir gagal tersebut.



sumber: suara.com




Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post