Samsung Galaxy Note20 Series, Pilihan Tepat Entrepreneur

NAFAZNEWS.COM - Samsung Galaxy Note20 series menghadirkan sederet peningkatan dari segi fitur yang semakin memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk bekerja. Bahkan, Galaxy Note20 Series diklaim merupakan pilihan tepat bagi kalangan entrepreneur.

Kemampuan lebih besar pada Galaxy Note20 Series diwujudkan dari berbagai macam peningkatan. Baik dari sisi hardware, maupun fitur-fitur yang dapat mendukung produktivitas. Fitur-fitur tersebut termasuk S Pen dan S Notes, hingga Samsung DeX dan Link To Windows.

Kompatibilitas S Pen dan S Notes sudah tidak dapat diragukan lagi. Keduanya menjadi unsur yang sangat penting bagi produktivitas pengguna. Berbagai macam fitur S Pen dapat memudahkan pekerjaan yang membuat penggunanya lebih produktif. Seperti fitur Smart Select yang memudahkan untuk mengambil tulisan pada sebuah gambar, artikel pada webpage, maupun PDF dan men-copy tulisan ke dalam aplikasi S Note.

Anda tidak perlu lagi kesulitan mencatat nomor telepon dari kartu nama, atau mengambil kutipan-kutipan tertentu dari sebuah dokumen. Fitur Auto-Straighten dan Handwriting to Text menjadi solusi membuat catatan menjadi lebih rapi.

S Pen pada Samsung Galaxy Note20 dengan latency yang telah ditingkatkan menjadi 9 ms, membuat menulis menggunakan S Pen mirip seperti menulis di atas kertas. Membuat gambar, mengedit presentasi, dan bahkan drag and drop gambar ke dalam presentasi menjadi jauh lebih powerful. Untuk meluruskan hasil tulisan yang dibuat pada Samsung Notes ketika harus buru-buru menulis di atas mobil, bisa menggunakan fitur Auto Straigthen.

Mencatat juga menjadi sesuatu yang sangat mudah berkat Galaxy Note20 Series. Salah satu fitur yang hadir kembali untuk mendukung itu adalah Screen-Off Memo. Cukup mengeluarkan S Pen dari tempatnya, kemudian mengetuk layar Note20 untuk kemudian mencatat. Hal ini sangat berguna ketika mendapatkan inspirasi atau saat sedang berbicara dengan rekan bisnis dan merasa perlu mengeluarkan catatan dengan cepat.

Dan jangan lupa, Anda dapat men-convert catatan yang Anda buat pada S Notes ke dalam bentuk PPT, PDF, maupun DOC yang semakin memudahkan membagikan file-file tersebut kepada rekan-rekan Anda.

Pada S Notes, fitur Audio Bookmark bisa merekam semua pembicaraan dalam meeting dan cukup hanya mencatat pointer-pointernya saja. Perangkat akan secara otomatis mensinkronisasikan rekaman suara dengan tulisan yang dibuat. Jadi, ketika ingin mereview kembali hasil meeting atau ingin mengetahui hal yang kurang jelas, cukup mengetuk tulisan tersebut dengan S Pen untuk mendengarkan kembali rekamannya.

Samsung DeX dan Link To Windows sementara itu dianggap sebagai sahabat terbaik untuk multitasking (tugas ganda) yang tidak dapat dihindari, terutama ketika sedang di rumah. Dengan Samsung DeX, Anda dapat menjalankan kewajiban sebagai orang tua dan pada saat bersamaan melakukan tanggung jawab dalam pekerjaan.

Pada Galaxy Note20 Series, Samsung DeX sudah dapat dihubungkan dengan menggunakan teknologi wireless pada semua SmartTV yang sudah mensupport Miracast. Juga, sangat bermanfaat ketika baterai laptop habis dan harus presentasi atau menampilkan sesuatu untuk dilihat oleh tim karena Anda cukup menyalakan Samsung DeX pada SmartTV terdekat.

Fitur Link to Windows di saat bersamaan memudahkan Anda untuk bekerja, terutama dalam hal file-transfer. Semua catatan dan dokumen yang telah Anda buat selama perjalanan, dapat dengan mudah ditransfer ke laptop berbasis Windows.

Begitu pun sebaliknya, apabila ingin melakukan presentasi namun laptop dalam keadaan Low-Battery, Anda tidak perlu cemas. Anda dapat dengan mudah mentransfer presentasi ke perangkat Galaxy Note20, menyalakan fitur Samsung DeX dan melakukan presentasi.

Sebagai seorang entrepreneur, hari-hari biasanya dipenuhi presentasi dan meeting. Dengan rutinitas yang padat, keberadaan sebuah device yang portable dan cukup powerful digunakan untuk membuat content on the go akan sangat membantu. Dan Galaxy Note20 Series adalah salah satu yang sangat direkomendasikan.



Sumber: fajar.co.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post