-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Cerita Mahasiswa jadi Simpanan Tante-Tante Kesepian. Youtube Supernatural Investigator

NAFAZNEWS.COM - Kuliah merupakan masa peralihan seseorang dari siswa SMA menjadi seorang mahasiswa. Di masa inilah, seseorang akan menemukan teman baru dari seluruh penjuru negeri.


Di balik dunia perkuliahan, ternyata ada sisi gelap dunia mahasiswa yang cukup jarang terekspos. Hal ini diceritakan oleh seorang mahasiswa dalam video berikut ini.


Mahasiswa ini mengaku menjadi simpanan tante-tante kesepian. Ia bahkan bisa memperoleh uang jutaan dengan sekali kencan.


Berawal dari Nongkrong di Kafe

Dilansir dari channel Youtube Supernatural Investigator, seorang mahasiswa menceritakan kisahnya saat menjadi simpanan tante-tante kesepian. Pria itu pun mengungkapkan awal mula dirinya dapat menjadi simpanan.


"Jadi awalnya cuma nongkrong berdua sama teman saya di kafe, di salah satu kafe di Jogja. Konon katanya di situ kalau naruh rokok dan rokoknya di balik, habis kayak gitu kalau ada orang yang ambil tante-tante atau cewek biasanya kan, ikuti saja nanti dapat duit. Iseng-iseng nyoba saya sama teman saya itu, kok ya ternyata benaran," ungkapnya.


"Akhirnya?" tanya pemilik channel Youtube.


"Iya ikut, ada satu (tante)," jawab pria itu.


"Itu tantenya usia berapa?" pemilik channel Youtube.


"Pada saat itu dia masih muda, 25 atau 26. Itu istri orang, suaminya itu pejabat itungannya," jawabnya.


Awalnya Menemani Belanja dan Makan

Melalui tayangan tersebut, mahasiswa itu mengungkapkan jika awalnya ia hanya menemani belanja, makan, dan jalan. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, keduanya pun makin menjurus ke seks.


"Setelah ikut dengan tantenya itu, apa yang terjadi?" pemilik channel Youtube.


"Banyak hal, awalnya kayak cuma suruh nemenin saja kayak belanja, makan, jalan ke mana, tapi semakin lama semakin menjurus ke hal itu tadi," jawab pria tersebut.


"Awalnya enggak? Hanya sekedar berteman aja?" tanya pemilik channel Youtube.


"Berteman juga enggak, tapi lebih kayak ke asisten pribadi. Kalau pernah dengar joki 3in1, kayak gitu mirip. Jadi nemenin nyopir, jalan ke mana, sama dia mau apa kita ikuti saja tapi semakin lama semakin menjurus ke situ dan terjadi," jawabnya.


"Dari proses pendekatan tadi sampai terjadi hubungan seksual itu berapa lama?" pemilik channel Youtube.


"Enggak lama, kalau dulu enggak sampai seminggu, sekitar lima hari," jawab pria itu.


"Dia yang minta atau dirimu yang minta?" pemilik channel Youtube.


"Awalnya dia yang minta, namanya cewek pasti enggak mungkin dia langsung ayo, pasti ngode dulu. Awalnya ke penginapan, tahu-tahu dia minta lebih ya berhubung saya enggak enak sudah dikasih duit banyak sama dia, ya sudah lah enggak papa. Saya pikir itu cuma sekali, ternyata berkelanjutan," jawabnya.


"Itu paling satu semester (6 bulan). Sistemnya enggak digaji, tapi kita mau apa dikasih. Kalau saya enggak minta aneh-aneh paling minta uang rokok sama bensin," imbuhnya.


Diberi Uang Jutaan

Pemilik channel Youtube lantas menanyakan uang yang didapat oleh mahasiswa tersebut. Mahasiswa itu mengaku jika ia diberi uang sampai jutaan.


"Dikasih berapa?" tanya pemilik channel Youtube.


"Kalau misal semalam nemenin atau berapa malam, misalnya saya pergi Jumat pulang Minggu, itu biasanya dapat sampai Rp3 juta," jawabnya.


Hampir Setiap Hari Dikontak

Mahasiswa itu juga mengungkapkan jika tante tersebut hampir setiap hari mengontak dirinya. Hal ini lantaran sang suami sangat jarang pulang.


"Melakukan hubungan itu di mana?" tanya pemilik channel Youtube.


"Di penginapan, di mobil pernah, di rumah dia, sama di kosku juga pernah," jawab pria itu.


"Di rumah dia itu apa enggak ada anggota keluarga lainnya?" tanya pemilik channel Youtube.


"Kalau selama itu enggak ada, cuma paling ada pembantu. Kan rumahnya tingkat gede, paling pembantunya di bawah enggak sampai di atas," jawabnya.


"Ada waktu-waktu tertentu saat ada suaminya dirimu enggak boleh mengontak dia, ada?" tanya pemilik channel Youtube.


"Kalau itu enggak, soalnya suaminya jarang banget pulang. Dia pulang tapi enggak pasti, dan dia hubungin saya hampir tiap hari juga soalnya," jawab pria tersebut.






Sumber: merdeka.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment