-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Ilustrasi

NAFAZNEWS.COM -Tim Serigala Polres Musi Banyuasin (Muba) meringkus pelaku pencurian dengan kekerasan, sekaligus perkosaan di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatra Selatan (Sumsel).


Peristiwa itu terjadi pada malam lebaran, Saat itu pelaku mendatangi rumah korban pukul 01.00 dini hari yang berada di tengah kebun karet Dusun 1, Desa Babat Ramba Jaya, Kecamatan Babat Supat.


Saat hendak beraksi, diduga pelaku mendengar desahan pasutri pengantin baru ini sedang berhubungan intim di dalam rumah. Pelaku lalu nekat mendobrak pintu dan masuk ke dalam rumah.


Pelaku berhasil merampas ponsel dan perhiasan serta memperkosa korban yang merupakan pengantin baru di depan suaminya.


Sang suami yang sekaligus korban, tidak bisa berbuat apa-apa lantaran tangannya diikat dan diancam pisau. Setelah melancarkan aksi, pelaku memperkosa korban dan pergi.


Korban melaporkan kejadian memilukan itu ke polisi. Jajaran Sat Reskrim Polres Musi Banyuasin yang menerima laporan langsung bergerak meringkus pelaku.


“Pelaku mengancam korban dengan sebilah pisau dan mengikat suami korban dengan seutas tali. Setelah itu pelaku menjalankan aksi bejatnya mencabuli korban yang baru menikah tiga bulan,” kata Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, Minggu (16/05/2021).


Pelaku akhirnya berhasil diringkus Tim Srigala Polres Musi Banyuasin bekerja sama dengan Polsek Babat Supat.


“Tersangka mengakui perbuatannya dengan niat ingin mencabuli korban dan mengambil HP korban yang tergeletak di rumah korban,” katanya.



Sumber: planet.merdeka.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment