-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Said Didu

NAFAZNEWS.COM -  Eks Politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean melontarkan sindiran keras terhadap Said Didu yang menurutnya berkali-kali dipecat dari BUMN di masa jabatan menteri yang berbeda.


Ferdinand Hutahaean lewat cuitannya di Twitter, Kamis 20 Mei 2021, mengaku heran mengapa Said Didu kerap dipecat dari BUMN yang berbeda.


"Ada apa ya dengan msaid_didu ini? Dipecat berkali-kali pada era Men BUMN yang berbeda dan era Presiden yang berbeda," cuit Ferdinand Hutahaean.


Lantaran hal itu, kata Ferdinand, ia pun menyimpulkan bahwa Said Didu memang tak bisa kerja dan hanya banyak bicara.


"Tampaknya memang orang ini tak bisa kerja, hanya banyak omong," ujar Ferdinand Hutahaean.


Menurutnya, jika Said Didu yang memiliki prestasi di BUMN maka tak mungkin Mantan Sekretaris Kementerian BUMN itu sering dipecat.


"Kalau berprestasi tak mungkin dipecat melulu," kata Ferdinand Hutahaean.


Dalam kicauannya itu, Ferdinand juga menyertakan dua foto tangkapan layar pemberitaan terkait Said Didu dicopot dari dua BUMN berbeda.


Pada foto pertama, tampak terlihat tangkapan layar pemberitaan soal Said Didu dicopot dari Komisaris PTBA oleh Menteri Rini.


"Menteri Rini Jelaskan Sebab Said Didu Dicopot dari Komisaris PTBA," demikian judul dalam pemberitaan yang dimuat Tempo.co pada Senin 31 Desember 2018 lalu.


Sementara di foto kedua yang dibagikan Ferdinand Hutahaean, tampak pemberitaan dari Detik.com terkait Said Didu dipecat oleh Dahlan Iskan dari jabatan Komisaris Utama Merpati.


"Tak Hanya Dirut, Dahlan Iskan Juga Pecat Komut Merpati," tulisnya.



sumber terkini.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment