Ugal-ugalan Mobil di Jalan Jogja-Magelang, 4 Pemuda Tewas, Terlontar dari Kaca

Kecelakaan maut di Jalan Magelang-Sleman, DIY, Sabtu pagi (3/10/2020). (Ist)
NAFAZNEWS.COM -  Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Sleman-Magelang KM 7,8, Daerah Istimewa Yogyakarta, antara dua mobil, Sabtu pagi, (3/10/2020). Empat orang dilaporkan meninggal dunia dalam kejadian itu.

Dalam video pascakejadian yang beredar di media sosial, terlihat kondisi kedua mobil  terguling dalam kondisi remuk.

Yang satu, sebuah mobil jenis Mobilio warna merah, dengan nomor polisi (nopol) H 8571 RG, hancur di pinggir jalan. Pengendaranya tergeletak tak bergerak.


Mobil satunya, sebuah Mitsubishi Xpander warna hitam dengan nomor polisi B 2004 BZP, juga hancur lebur di tengah jalan. Kaca depan dan sampingnya pecah semua.

Diduga mobil Mobilio melaju dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan dari arah utara menuju selatan. Pengemudinya diduga mabok.

"Korban meninggal dunia," ujar seorang perekam.
Menurut keterangan Kapolsek Mlati, Kompol Hariyanto, karena kehilangan kendali saking kencangnya, mobil Mobilio itu kemudian menarak pembatas jalan di tengah, lantas terlontar ke ruas jalan sebelahnya dan menghantam mobil Xpander.

"Seluruh korban tewas adalah yang berada di dalam mobil Mobilio," jelas Hariyanto.
Mobil jenis Mobilio itu sendiri berisi tujuh orang. Tiga lainnya luka-luka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Sementara, orang di dalam mobil Xpander mengalami luka-luka dan juga dirawat di RS Universitas Gadjah Mada. Sedangkan korban tewas dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY.



sumber: indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post