Yang Muda Yang Berinvestasi



MAFAZNEWS.COM - Perkembangan zaman membuat semua kalangan sibuk mencari hal-hal baru guna mencukupi kebutuhan hidupnya.

Tak ketinggalan pemuda kelahiran Air Molek satu ini, Ridho Firmansyah. Di usianya yang terbilang masih belia ini, Ridho yang juga seorang mahasiswa di Fakultas Hukum Universitas Riau ini memilih investasi saham sebagai salah satu kegiatannya.

Tak tanggung-tanggung, Ridho juga siap membagikan pengalamannya selama bergelut di dunia saham kepada mereka yang masih baru menggeluti dunia saham.

"Ya, kita hanya ingin mengajak teman-teman khususnya generasi milineal untuk sama-sama mempersiapkan mas depan dengan bergabung du bisnis saham," ucapnya.

"Dalam dunia saham ini yang perlu kita siapkan itu, tekad serta keyakinan bahwa kita bisa besar sama-sama," tambahnya. 

Bersama komunitas bisnisnya, Happy Profit Pekanbaru, Ridho hari ini (Minggu, 4/10/2020) sukses laksankan presentasenya di hadapan puluhan pesaham mula di Meeting Room Evo Hotel Pekanbaru. Tentunya dengan prosedur protokol kesehatan. Dan acara ini juga bekerjasama dengan komunitas investor saham pemula Pekanbaru yang turut hadir pada kegiatan tersebut.

Ketika ditanyakan terkait tujuan penyelenggaraan acara tersebut, Ridho mengungkapkan harapannya untuk menciptakan investor dan trader yang handal.

"Harapan dari acara tersebut adalah untuk menciptakan investor dan trader yang handal dan bisa menentukan keputusan nya sendiri dalam bertransaksi saham di pasar modal." Tutupnya.


Ravi

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post