Kapolres Karimun: TNI Polri Menjamin Keamanan Pilkada Serta Menjamin Kesehatan Masyarakat Saat Pemungutan Suara

NAFAZNEWS.COM - Kapolres Karimun,AKBP Muhammad Adenan bersama Danlanal Tanjung Balai Karimun (Tbk), Letkol Laut (P) Maswedi memberikan himbauan melalui video singkat TNI Polri menjamin keamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Karimun serta menjamin kesehatan  masyarakat saat pemungutan suara dimasa pandemi covid-19. Kamis,(05/11/2020).

Disituasi pandemi Covid-19 saat ini, dalam rangka situasi kamtibmas yang kondusif pada Pilkada Serentak Tahun 2020, berbagai upaya TNI Polri melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan dalam menajaga kamtibmas yang tetap kondusif dan upaya pencegahan serta mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kab. Karimun dengan melaksanakan protokol kesehatan.

Dalam video tersebut, himbauan yang terapkan bahwa, "TNI Polri menjamin terhadap pengamanan jalannya pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah," Tegas Kapolres Karimun bersama Danlanal TBK dalam video imbauannya.

Lagi ia mengajak masyarakat Kab. Karimun agar jangan lupa untuk ke TPS pada tanggal 9 December 2020 mendatang.

"Gunakan Hak Pilih Anda, TNI Polri Siap mengamankan Pilkada Kab. Karimun,"paparnya.

Lagi diingatkan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

"Himbauan ini dilaksanakan dalam rangka memberikanjaminan keamanan pada Pilkada Serentak Tahun 2020 kepada masyarakat dengan situasi kamtibmas yang kondusif," Ucap Kapolres.

Lebih jauh dikatakan,"TNI Polri Netral, kami menjamin kemanan kamtibmas yang kondusif dan penyelenggaraan Pilkada sesuai dengan Protokol Kesehatan, masyarakat jangan ragu datang ke TPS," Tutupnya.

FIO

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post