Mengejutkan Lihat Isi Garasi Dewinta Bahar Yang Ingin Gisel Tersangka

NAFAZNEWS.COM - Proses penyelidikan kasus video syur mirip Gisella Anastasia masih dilakukan pihak berwajib. Namun baru-baru ini peedangdut Dewinta Bahar sebagai Ketua Umum Organisasi Srikandi ngotot agar Gisel ditetapkan tersangka.

Bahkan Dewinta Bahar bersama anggotanya telah menggelar demo di depan Polda Metro Jaya, agar pihak kepolisian segera mengungkap sosok wanita yang ada di dalam video panas tersebut. Karena diangap meresahkan.

"Bapak Kapolda Metro Jaya, segera menetapkan GA sebagai tersangka kasus video panas," tulis spanduk edangdut tersebut saat menggelar aksinya, Senin 23 November 2020 kemarin.

Adik kandung dari Annisa Bahar itu sempat dianggap panjat sosial, alias pansos. Namun dia membantah, kalau protes yang dilayangkannya untuk kepentingan moral bangsa. Dengan begitu sosoknya menjadi bahan perbincangan hangat.

"Enggak (pansos), kami mengatasnamakan organisasi ya bukan keartisan. Kami organisasi yang menyuarrakan perempuan, dan tidak ada lagi video-video asusila seperti itu," tuturnya sebagai pemimpin.

Sepak terjangnya di industri hiburan dimulai dari 2008 dengan lagu Si Kribo bersama kakak kandungnya. Pedangdut dengan goyangan patah-patah itu sudah cukup lama tenggelam setelah merilis lagu terbarunya, yakni Tua Bangka, dan Obama.


Suzuki Ignis hadir dalam 4 varian dengan harga mulai dari Rp174 juta sampai Rp203 juta, tergolong mobil terjangkau untuk publik figur, atau musisi dangdut. Sebab biasanya mereka akan menggunakan kendaraan yang jauh lebih mahal.

Selain itu, Dewinta Bahar sempat mengunggah video anaknya sedang membersihkan lantai, dan terlihat mobil di halaman rumahnya tersebut, yang diduga Mitsubishi Pajero Sport model lawas.




Sumber: 100kpj.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close